web stats service from statcounter
Jelang Nataru, Mendag Pantau Harga Kepokmas di pasar Kosambi Bandung
Humas/Jabar

Jelang Nataru, Mendag Pantau Harga Kepokmas di pasar Kosambi Bandung

  • Jumat, 20 Desember 2019 | 09:13:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung- Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto, melakukan kunjungan ke pasar Kosambi Kota Bandung,Jumat (20/12/2019). kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kebutuhan bahan pokok (kepokmas) menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

 

"Saya mengunjungi pasar Kosambi. untuk melihat harga-harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang natal dan tahun baru," ucapnya.

 

Saat mengunjungi pasar Kosambi, Mendag di dampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolda Jabar, Wakil Walikota Bandung, mengatakan kebutuhan kepokmas di pasar Kosambi ini cukup sampai tahun baru 2020.

 

Namun, kata Agus, ada sedikit kenaikan di Berberapa kepokmas seperti, harga daging ayam, telur dan bawang yang dinilai cukup wajar mengingat kebutuhan masyarakat meningkat setiap menjelang Nataru.

 

Untuk mengantisipasi kenaikan lebih jauh, pihak akan terus melakukan koordinasikan dengan para supplier dan asosiasi distributor untuk menyesuaikan harga kepokmas agar sesuai dengan harga pasaran.

 

"Untuk pasokan cukup kita akan tambah dengan meng.hubungi asosiasi dan supplier distributor juga dilihat dari berpaa sumber akan kita sesuaikan tambah pasokannya sehingga disesuakn dengan harga nataru ke depan," tutupnya. (*)

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wagub Uu Ajak Mahasiswa Kembangkan Ekonomi Syariah Jabar
Kunjungan ke Australia, Emil Tanda Tangani MoU dan Launching Jabarano Cafe
Sekda Jabar Minta Bapenda Tingkatkan Integritas dan Inovasi
Wagub Uu Ajak Warga Perkuat Fondasi Bangun Jabar Juara
Pusat Zakat Umat Fasilitasi Kesehatan di Perbatasan Suriah dan Yordania

Editorial