Hot News


Inspirasi


    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka

    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka

    • Kamis, 19 Desember 2019 | 17:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung- Waringin Hospital Hotel Group kembali membuka Hotel 88 di tengah Kota Bandung, setelah sebelumnya hotel tersebut telah hadir di daerah Kopo.

     

    Hotel 88 Alun Alun Bandung ini dibangun di lokasi yang sangat strategis berdekatan dengan Alun Alun Kota Bandung, terletak di Jl. Asia Afrika No. 74-78 Balong Gede, Regol, Bandung.

     

    Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan mengatakan, dibukanya Hotel 88 Alun-alun Bandung ini, lantaran Bandung masih menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat, terlebih selalu hadir wisata baru di kota Bandung.

     

    Selain itu, Perkembangan dunia periwisata di kota Bandung sungguh sangat kian berkembang. Ini terlihat dari jumlah hotel baru tiap beberapa waktu belakangan ini

     

    Untuk itu, Hotel 88 Alun Alun yang terletak di tengah tengah kota bandung yang strategis. Sangat dekat dengan pusat perkantoran, pusat perbelanjaan terbesar di kota Bandung ini yaitu Pasar Baru Trade Center, serta sangat dekat dengan Masjid Raya Kota Bandung dan Alun Alun sebagai pusat rekreasi warga Bandung dan juga dekat pusat pemerintahan kota yaitu Balai Kota Bandung.

     

    "Melihat dari letak yang strategis ini kami pun yakin bahwa hotel 88 Alun Alun Bandung akan menjadi tujuan menginap bagi tamu tamu yang datang ke Bandung baik untuk keperluan business ataupun leisure. Dan dengan slogan Our Choice dari Waringin Hospitality, menjadi pilihan kami untuk tetap memberikan yang terbaik bagi semua konsumen Waringin Hospitality Hotel Group,"ujarnya saat konferensi pers Grand Opening Hotel 88 Alun-alun Bandung, Kamis, (19/12/2019).

     

    Waringin Hospitality-Hotel Group merupakan jaringan hotel yang berkeinginan memberikanandil dalam pengembangan ekonomi Kota Bandung melalui brand Hotel 88.

     

    Hotel 88 Alun Alun Bandung ini adalah Hotel ke-2 yang dimiliki oleh investor sebelumnya dari PT. Gunafam Cipta Gemilang (Hotel 88 Kopo Bandung). Hotel 88 Alun Alun Bandung memliki 71 kamar, dilengkapi dengan fasilitas 4 type kamar yaitu superior, deluxe, executive dan kamar suite dengan ukuran antara 3 x 7 m2 sampai dengan 4.5 x 7 m2, restaurant, meeting room yang berkapasitas hingga 50 orang, LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet di semua area

     

    Hingga akhir tahun 2019 ini sudah beroperasi 21 unit hotel dibawah pengelolaan Waringin Hospitality Hotel Group yang telah tersebar di kota – kota besar seperti : Jambi, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jambi, Jember, Sidoarjo, dan Banyuwangi. Proyek – Proyek Hotel dibawah bendera Waringin Hospitality – Hotel Group yang akan menyusul berikutnya adalah di kota Jakarta (Blok M), Banjarmasin, Batu Licin, Purwokerto, Serang, Gorontalo, Tanjung Selor, Cirebon, Ambon & Yogyakarta dan masih banyak lainnya. (*).

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Penyani Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia Muda
    Ini Dampak Psikologis yang akan Dihadapi Warga Bila terus Diam di Rumah
    Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
    Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
    Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab

    Editorial