web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Ridwan Kamil Pastikan Jabar Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru
    JuaraNews/Abdul Basir

    Ridwan Kamil Pastikan Jabar Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru

    • Kamis, 19 Desember 2019 | 13:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019 dalam Rangka Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (19/12/19).

     

    Dikatakan Emil perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Tanah Pasundan akan berlangsung aman dan nyaman. Sebab, kata Emil—sapaan Ridwan Kamil, kondusivitas dan keamanan di Jabar terjaga.

     

    “Kalau dari laporan Pak Kapolda (Jabar) dan Pangdam (III/Siliwangi), Jawa Barat hari ini sangat kondusif,” katanya.

     

    “Silahkan warga untuk bersukacita dalam menyambut tahun baru dan kepada umat Kristiani silahkan mengambil kegiatan dengan aman, nyaman. Insyaallah, kepolisian dan TNI akan mengawal dengan cara elegan, dengan cara yang baik,” tambahnya.

     

    Selain itu, Emil meminta kepada semua pihak untuk ikut serta dan bekerja sama dalam menjaga kondusivitas. Pasalnya, kata dia, semua pihak memiliki tanggung jawab dalam menciptakan kondisi aman dan nyaman.

     

    “Saya kira rasa aman dan nyaman ini bukan hanya tupoksi (tugas pokok dan fungsi)-nya TNI/Polri. Tapi, adalah tanggung jawab dari kita semua. Kalau tidak ada pemantik atau hal-hal buruk dari kelompok masyarakat, rasa aman, nyaman pasti akan selalu hadir,” ucapnya.

     

    “Jadi, saya imbau tolong jaga sama-sama, semua orang juga ingin beribadah seperti halnya kita juga ingin beribadah di waktu yang kita inginkan. Dan semuanya juga ingin kondusif, jadi jangan memulai sesuatu yang kurang baik. Harga dari kondusivitas ini mahal.”
    tutupnya.(*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atlet PORNAS XV KORPRI Raih Penghargaan
    Awali Tahun 2020 ESDM Buka 2 Diklat Sekaligus
    Dinkes Jabar Minta Masyarakat Waspada Antraks
    Potensi 286 T, Pemerintah Diminta Optimalkan Zakat
    Pemprov Jabar Tengah Kembangkan Aplikasi Layanan Kesehatan

    Editorial