Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Pemkab Bandung Tegur Panpel Persib
        Net

        Pemkab Bandung Tegur Panpel Persib

        JuaraNews, Bandung - Panpel Persib Bandung mendapatkan teguran dari Pemkab Bandung terkait insiden padamnya lampu Stadion Si Jalak Harupat saat menghadapi Semen Padang, Sabtu (4/4/2015).

        Surat teguran yang diserahkan Pemkab Bandung melalui Dinas Pariwisata dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung itu diterima General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Senin (6/4/2015).

        Pihak Pemkab Bandung memberikan teguran kepada Panpel Persib karena merasa disalahkan atas insiden padamnya lampu Stadion Si Jalak Harupat dan berbagai permasalahan penyelenggaraan pertandingan lainnya seperti terjebaknya bus yang mengangkut rombongan pemain Semen Padang di tengah kemacetan sehingga menyebabkan skuat Kabau Sirah terlambat datang ke stadion.

        Pernyataan manajemen Persib yang menyebut kejadian padamnya lampu stadion akibat kerusakan pembangkit listrik cadangan disanggah pihak Dispopar Kabupaten Bandung yang merupakan pengelola Stadion Si Jalak Harupat.

        "Surat teguran ini karena ada anggapan Pemkab Bandung tak melakukan perawatan terhadap kondisi Stadion Si Jalak Harupat sehingga terjadi kasus lampu padam," ujar Kepala Dispopar Kabupaten Bandung, Achmad Djohara seperti dilansir pikiran-rakyat.com, Senin (6/4/2015).

        Achmad menegaskan, pihaknya rutin melakukan inspeksi terhadap fasilitas stadion. Yang jadi masalah sebenarnya adalah Panpel Persib tak menyediakan bahan bakar untuk membuat mesin genset hidup lebih lama. Padahal sebelumnya pihak Dispora Kabupaten Bandung sudah mengingatkan untuk menyediakan 1.000 liter solar. Namun Panpel Persib hanya menyediakan 50 liter solar atau hanya lima persen dari jumlah ideal yang seharusnya disediakan.

        "Dua hari sebelumnya sudah kami ingatkan untuk menyediakan 1.000 liter solar," tegas Achmad.

        Imbas dari insiden ini, Persib mempercepat waktu kick-off pekan kedua QNB League 2015 melawan  Pelita Bandung Raya dari 15.30 WIB menjadi 15.15 WIB, Selasa (7/4/2015) di tempat yang sama.(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6