Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kevin van Kippersluis Dipastikan tak Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        simamaung.com Kevin di sela-sela mengikuti latihan tim Persib

        Kevin van Kippersluis Dipastikan tak Lagi Perkuat Persib Musim Depan

        • Selasa, 17 Desember 2019 | 20:12:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung – Penyerang asal Belanda, Kevin van Kipperluis dipastikan takkan lagi berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2020 mendatang.

         

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan Kevin yang dikontrak selama setengah musim sejak Putaran 2 Liga 1 2019 tersebut tak akan memperpanjang kerja samanya dengan tim Maung Bandung.

         

        Tanda-tanda akan dilepasnya Kevin, sudah tampak sejak 2 laga lalu, saat Persib dijamu Borneo FC pada Pekan 32, Minggu (11/12/2019) lalu. Saat itu, Kevin tak diturunkan Coach Robert, tapi hanya duduk manis di bangku cadangan. Sedangkan pada laga teranyar saat menjamu Perseru Badak Lampung, Senin (16/12/2019) lalu, Kevin sama sekali tak masuk dalam daftar susunan pemain, termasuk di barisan pemain cadangan.

         

        Robert memutuskan memilih pemain lain di lini depan ketimbang Kippersluis. Pasalnya, Kevin sudah pasti tidak akan menjadi bagian dari tim musim depan karena kontraknya dengan manajemen Petsib tidak akan diperpanjang.

         

        "Kami sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Saya mulai melihat musim depan," ujar Robert, Senin (16/12/2019).

        Selain Kevin, pelatih asal Belanda ini mengaku belum memutuskan siapa saja pemian yang akan dipertahankan dan dilepas musim depan. Karena Robert sendiri belum mengetahui pasti, apakah dirinya masih tetap menjadi pelatih Maung Bandung musim depan atau tidak. Hal tersebut bergantung pada hasil evaluasi manajemen atas raihan prestasi dirinya sepanjang musim ini. Sedangkan kompetisi sendiri masih menyisakan 1 laga lagi, yakni pada Pekan 34 saat menjamu PSM Makassar, Minggu (22/12/2019) mendatang.

         

        "Saya belum tahu berapa pemain (yang dipertahankan) jika saya masih dipertahankan di sini musim depan. Tapi untuk Kevin yang sudah pasti keluar dari Bandung, saya memutuskan untuk memberikan kesempatan untuk pemain lain," pungkasnya.

         

        Sebelumnya, kabar bakal dicoretnya Kevin disampaikan Manajer Persib Umuh Muchtar. Dia mengaku tidak puas dengan kinerja pemain asal Belanda tersebut selama setengah musim ini. Umuh menilai, penampilan pemain 26 tahun tersebut kurang maksimal,sehingga kehadirannya tidak terlalu menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh. Sejauh ini, dari 14 laga yang dilakoninya, Kevin baru mengemas 2 gol dan 2 asisst.

         

        "Mereka (pemain Persib) tidak ada harapan ketika Kevin main di depan, tukang ngajleng (loncat) nggak jelas, mereka akhirnya merasa main 10 orang," ucap Umuh saat Media Gathering bersama PermataBank Syariah dan PT PBB di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12/2019).

         

        "Kalau diteruskan di Persib, saya yakin orang sakit itu. Saya bukan intervensi, saya saran Kevin mah coret merah saja, tidak diperpanjang," tandasnya. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6