ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Atasi Kekumuhan, PPB Dukung Pembangunan Rumah Deret Tamansari
    JuaraNews/Abdul Basir

    Atasi Kekumuhan, PPB Dukung Pembangunan Rumah Deret Tamansari

    • Selasa, 17 Desember 2019 | 15:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kelompok yang mengatasnamakan Pemuda Peduli Bangsa (PPB) mendukung penuh pembangunan rumah Deret di Tamansari oleh Pemkot Bandung.

     

    Ketua Umum PPB Iwan Kartiwa mengatakan, dukungan tersebut  lantaran pembangunan rumah deret oleh Pemkot Bandung merupakan solusi dalam penataan kawasan bebas dari kekumuhan.

     

    "Berkaitan dengan pembangunan rumah deret Tamansari Bandung, kami menilai itu adalah tindakan yang benar, bahwa perlu adanya penataan dan pembenahan wilayah Tamansari yang terlihat dan sudah tidak layak huni," ucap Iwan dalam jumpa pers di Feddo Cafe, Kota Bandung, Selasa (17/12/2019).

     

    Terkait dengan masih banyaknya warga yang menolak adanya pembangunan rumah deret, pihaknya berharap semua bisa diselesaikan dengan baik dengan mendahulukan egoisme dan menjauhi kepentingan yang sifatnya pribadi.

     

    "Kami berharap Pemerintah Kota Bandung bisa langsung menyelesaikan persoalan ini. Semua elemen harus mengambil peran nya termasuk di sini Pemerintah Kota Bandung punya peran yang sangat strategis untuk menyelesaikan persoalan ini," ucapnya.

     

    Untuk itu, pihaknya menolak keras segala bentuk tindakan kekerasan, anarkisme, dan provokasi yang dilakukan sekelompok orang yang mencoba membuat kegaduhan dan membuat suasana menjadi tidak kondusif selama proses relokasi warga. Hal itu agar semua proses pembangunan di Kota Bandung bisa berjalan dengan baik.

     

    "Bagi kami hari ini kita tidak akan mungkin bisa membangun bangsa kita dengan baik hari ini kita tidak mungkin bisa membawa kemajuan bagi bangsa kita seandainya terus kita dibuat kisruh terus dibuat rusuh terus dibuat kondisi-kondisi yang tidak kondusif Bandung memerlukan keamanan Bandung memerlukan kondusifitas agar kedepan pembangunan di kota Bandung dan Jawa Barat ini bisa berjalan dengan baik," tandasnya. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Oded Pastikan Sistem Buka Tutup Jalan Tak Ganggu Ekonomi di Kota Bandung
    Wali Kota: Covid-19 di Kota Bandung Masih Terkendali
    Temukan Kasus Covid-19 di 30 Kecamatan, Oded: Kota Bandung Zona Oranye
    Gubernur Tinjau Kesiapan Fasyankes Covid -19 di RSKIA Kota Bandung
    BKPP Bandung akan Atur Ulang Jadwal Seleksi CPNS Bagi Peserta Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads