web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Atlet Angkat Besi Jabar Minta Gubernur Perhatikan Persiapan PON
    Windy saat diskusi bersama Siwo PWI Jabar

    Atlet Angkat Besi Jabar Minta Gubernur Perhatikan Persiapan PON

    • Selasa, 17 Desember 2019 | 08:05:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Atlet Angkat Besi Jabar Windy Cantika berharap Gubernur Jabar Ridwan Kamil memperhatikan persiapan atlet Jawa Barat dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Papua.

     

    “Kami saja sudah berpartisipasi lebih dengan mengorbankan semuanya. Tidak hanya waktu tapi juga meninggalkan keluarga. Semua kami lakukan demi nama daerah (Jawa Barat,red) dan nama Bangsa,” kata Windy Cantika seusai obrolan olahraga yang dimotori SIWO PWI Jawa Barat di lantai II Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung Senin (16/12/2019).

     

    Peraih medali emas di Sea Games Filipina itu mengungkapkan, selama ini dirinya melihat partisipasi Gubernur Jabar sangat kurang dalam perjalanan persiapan para atletnya menghadapi PON.

     

    “Windy memang baru di dunia olahraga ini, tapi menurut cerita kakak-kakak senior, persiapan PON yang lalu berjalan ideal. Beda saat Windy sekarang ini menjadi atlet PON Jabar ke Papua,” ujar perempuan 17 tahun ini.

     

    Bersama satu lifter putri Jabar lainnya, Tsabitha Alfiah, Windy tergabung dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) guna persiapan menuju Olimpiade Tokyo Jepang.

     

    Acara yang dipandu Arief Nugraha wartawan senior Top Skor, juga menghadirkan atlet tolak peluru dan lempar cakram putri Eki Febri, Jajang Supriatna (pelatih angkat besi) dan Eka Nugraha (penanggungjawab atletik).

     

    “Dulu begitu selesai PON kita sudah dihadapi dengan latihan yang kembali kontinue. Program jelas dan berbagai penunjang pun lancar termasuk suplemen dan vitamin,” timpal Eki.

     

    Dirinya berharap ada sebuah keputusan yang konkrit tentang pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON.

     

    “Kalau bisa Januari ini kita sudah mulai Pelatda secara terpusat. Kita tidak punya waktu lagi. Penuhi semua kebutuhan atlet, saya yakin semua akan indah pada waktunya,” tegas Eki sembati senyum. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dinkes Jabar Minta Masyarakat Waspada Antraks
    Potensi 286 T, Pemerintah Diminta Optimalkan Zakat
    Pemprov Jabar Tengah Kembangkan Aplikasi Layanan Kesehatan
    PZU Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Zakat
    Hawatir Terlantar, Dinsos Jabar Sediakan Rumah Singgah Tampung Eks BRSPDSN Wyata Guna

    Editorial