ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Menang Telak atas Badak Lampung, Pelatih dan Pemain Persib Bersyukur
        per Kim Jeffrey saat laga Persib vs Badak Lampung

        Menang Telak atas Badak Lampung, Pelatih dan Pemain Persib Bersyukur

        • Senin, 16 Desember 2019 | 23:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bersyukur timnya bisa meraih kemenangan telak 4-0 atas Perseru Badak Lampung pada laga kandang Pekan 33 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam.

         

        Menurut Robert, dengan kemenangan tersebut anak-anak asuhnya semakin dekat untuk menembus posisi 5 Besar, seperti target yang diinginkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

         

        Persib saat ini, berada di peringkat 6 dengan mengoleksi 48. Sedangkan Badak Lampung, yang sudah dipastikan degradasi posisinya tidak beranjak di peringkat 16 dengan mengumpulkan 33 poin dari 33 laga.

         

        Robert Alberts menyebutkan, kemenangan tersebut diraih berkat kerja keras yang ditampilkan pasukannya. Pasalnya, Badak Lampung bermain tanpa beban dan bisa menyulitkan Maung Bandung terutama di Babak I.

         

        "Sekarang kami lebih dekat ke peringkat 5. Selamat untuk pemain karena kami bisa mendapat clean sheet lainnya. Kami juga bisa mencetak 4 gol, itu penting bagi kami untuk mendapat 3 poin," kata Robert Alberts dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

         

        Robert sendiri menilai laga kandang ke-13 ini berjalan dengan ketat. Selama 45 menit pertama, Pangeran Biru tampil menekan dan mendominasi permainan, namun tak ada satu gol pun yang tercipta. Pelatih asal Belanda ini mengaku memberikan instruksi untuk tampil lebih menyerang pada Babak II agar bisa mencetak gol. Alhasil, 4 gol pun tercipta lewat Ezechiel N'Douassel pada menit 48 dan 84; Nick Kuipers (54); dan Esteban Vizcarra (90).  

         

        "Permainan kami di babak kedua juga sangat bagus, kami bisa menunjukan permainan menyerang yang atraktif dan membuka jalan mencetak gol melalui cara tersebut," tegas Robert Alberts.

         

        Hal senada disampaikan kiper senior Maung Bandung, I Made Wirawan. Pemain asal Bali ini pun menyampaikan rasa syukurnya bisa membawa Persib menanga atas Badak Lampung.

         

        Made juga mengakui pada Babak I, timnya bermain kurang maksimal hingga laga paruh pertama berakhir dengan skor 0-0. Namun memasuki Babak II, tim kebanggaan Bobotoh bisa mengembangkan permainannya dan mencetak 4 gol, sehingga target mengamankan poin penuh pun bisa tercapai.

         

        "Seperti kata coach di babak pertama tadi kita bermain mungkin kurang, tapi di babak dua kita bisa main lebih agresif dan bikin banyak peluang, dan akhirnya kita bisa menang 4-0 ini. Kita bersyukur banget akhirnya bisa menang besar di kandang," ungkap Made yang mendampingi Robert Alberts dalam konferensi pers. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sabtu Ini, Persib Uji Tanding hadapi Bandung United dan Mandala Majalengka FC
        Ini Jadwal Pertandingan Persib dalam Lanjutan Liga 1 2020
        Ateng Wahyudi Persembahkan 3 Gelar untuk Persib dan Bobotoh
        Kompetisi Tinggal 3 Minggu Lagi, Pelatih Siapkan Taktik
        Febri Haryadi Fokus Persiapkan Diri untuk Lanjutan Liga 1
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6