web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Menang Telak atas Badak Lampung, Pelatih dan Pemain Persib Bersyukur
        per Kim Jeffrey saat laga Persib vs Badak Lampung

        Menang Telak atas Badak Lampung, Pelatih dan Pemain Persib Bersyukur

        • Senin, 16 Desember 2019 | 23:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bersyukur timnya bisa meraih kemenangan telak 4-0 atas Perseru Badak Lampung pada laga kandang Pekan 33 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam.

         

        Menurut Robert, dengan kemenangan tersebut anak-anak asuhnya semakin dekat untuk menembus posisi 5 Besar, seperti target yang diinginkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

         

        Persib saat ini, berada di peringkat 6 dengan mengoleksi 48. Sedangkan Badak Lampung, yang sudah dipastikan degradasi posisinya tidak beranjak di peringkat 16 dengan mengumpulkan 33 poin dari 33 laga.

         

        Robert Alberts menyebutkan, kemenangan tersebut diraih berkat kerja keras yang ditampilkan pasukannya. Pasalnya, Badak Lampung bermain tanpa beban dan bisa menyulitkan Maung Bandung terutama di Babak I.

         

        "Sekarang kami lebih dekat ke peringkat 5. Selamat untuk pemain karena kami bisa mendapat clean sheet lainnya. Kami juga bisa mencetak 4 gol, itu penting bagi kami untuk mendapat 3 poin," kata Robert Alberts dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

         

        Robert sendiri menilai laga kandang ke-13 ini berjalan dengan ketat. Selama 45 menit pertama, Pangeran Biru tampil menekan dan mendominasi permainan, namun tak ada satu gol pun yang tercipta. Pelatih asal Belanda ini mengaku memberikan instruksi untuk tampil lebih menyerang pada Babak II agar bisa mencetak gol. Alhasil, 4 gol pun tercipta lewat Ezechiel N'Douassel pada menit 48 dan 84; Nick Kuipers (54); dan Esteban Vizcarra (90).  

         

        "Permainan kami di babak kedua juga sangat bagus, kami bisa menunjukan permainan menyerang yang atraktif dan membuka jalan mencetak gol melalui cara tersebut," tegas Robert Alberts.

         

        Hal senada disampaikan kiper senior Maung Bandung, I Made Wirawan. Pemain asal Bali ini pun menyampaikan rasa syukurnya bisa membawa Persib menanga atas Badak Lampung.

         

        Made juga mengakui pada Babak I, timnya bermain kurang maksimal hingga laga paruh pertama berakhir dengan skor 0-0. Namun memasuki Babak II, tim kebanggaan Bobotoh bisa mengembangkan permainannya dan mencetak 4 gol, sehingga target mengamankan poin penuh pun bisa tercapai.

         

        "Seperti kata coach di babak pertama tadi kita bermain mungkin kurang, tapi di babak dua kita bisa main lebih agresif dan bikin banyak peluang, dan akhirnya kita bisa menang 4-0 ini. Kita bersyukur banget akhirnya bisa menang besar di kandang," ungkap Made yang mendampingi Robert Alberts dalam konferensi pers. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Gelar Awarding, Forum Wartawan Persib Beri Penghargaan untuk Pemain
        Ikuti Liga 1 2020, Tim Persib Bakal Launching Selasa Depan
        Imbang 0-0 lawan Persikabo, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Para Pemain
        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53