Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic

    • Senin, 16 Desember 2019 | 05:30:00 WIB
    • 0 Komentar


    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic
    Mali akan profesional saat menghadapi Persib simamaung.com

    JuaraNews, Bandung - Pemain asing Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic menganggap laga Pekan 33 Liga 1 2019 akan menjadi laga emosional baginya.

     

    Pasalnya, pada laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam tersebut, Bojan akan menghadapi mantan timnya Persib Bandung. Meski begitu, Mali -sapaan akrabnya- memastikan pada pertandingan tersebut akan bersikap profesional. Karena, saat ini dia sudah tidak berkostum Persib melainkan bermain untuk Badak Lampung.

     

    "Besok akan berbeda bagi saya, karena ini akan menjadi laga yang penuh emosional, tapi saya akan tetap profesional, saya akan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim nanti. Saya tidak sabar menunggu laga besok," kata Bojan dalam sesi konferensi jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

     

    Mali memperkuat Maung Bandung selama 1,5 tahun sejak awal Liga 1 2018 hingga akhir Putaran 1 musim 2019. Laga terakhir Mali bersama Persib, yakni saat menghadapi timnya saat ini, Badak Lampung di Pekan 16 pada 25 Agustus 2019. Laga yang digelar di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Lampung tersebut berakhir dengan skor 1-1. Seusai laga tersebut, posisi Mali digantikan oleh bek asal Belanda, Nick Kuipers. Sedangkan Mali akhirnya pindah ke Badak Lampung pada awal Putaran 2.

     

     

    Mali sendiri mengaku sangat menghargai tim kebanggaan Bobotoh yang merupakan tim pertamanya di Indonesia. Karena itu, pemain asal Serbia ini berjanji, jika pada pertandingan nanti bisa mencetak gol, tak akan melakukan selebrasi.

     

    "Seperti yang saya katakan, saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional, dan saya tetap menjadi seperti itu. Bagi saya, saya respek ke tim saya dan mantan tim, kita coba untuk bermain bagus. Jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol saya tidak akan melakukan selebrasi, karena saya respek dengan mantan tim saya," ungkapnya.

     

    Selain itu, Mali juga menegaskan akan tetap menampilkan permainan terbaiknya, walaupun status timnya sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Menurutnya, sebagai pemain profesional dia bersama rekan-rekannya harus tetap bekerja keras hingga kompetisi Liga 1 usai.

     

    "Seperti yang pelatih katakan soal degradasi, tapi ini adalah sepak bola dan kehidupan harus terus berjalan, kita tetap berikan yang terbaik. Kita tetap selesaikan liga dan tim kita tetap akan bermain bagus dan tetap bertanding seperti biasanya," tegasnya. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dipanggil Timnas, Pemain Terbaik Piala Menpora Ungkapkan Perasaannya
    Sambut 3 Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain
    Kandaskan Persib 4-1 di Final, Persija Juara Piala Menpora 2021
    Pelatih Persija Tak Mau Terbuai dengan Kemenangan di Leg 1
    Menang Dramatis lewat Adu Penalti, Persija Melaju ke Final Piala Menpora 2021
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6