Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Bawa Pulang 3 Poin dari Samarinda, Pemain Persib Dapat Jatah Libur
        net Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya

        Bawa Pulang 3 Poin dari Samarinda, Pemain Persib Dapat Jatah Libur

        • Jumat, 13 Desember 2019 | 08:10:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain Persib Bandung mendapatkan jatah libur dari pelatih Robert Rene Alberts setelah sebelumnya melakoni laga tandang Pekan 32 Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

         

        Menurut Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya, libur tersebut sengaja diberikan kepada pemainnya, agar pemain bisa memulihkan kondisi kebugarannya. Pasalnya, selain menghadapi Borneo, Persib juga sebelumnya melakoni laga tandang lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

         

        "Yang pasti kita sedikit terkuras energinya. Rencananya besok kita ada recovery tapi recovery masing masing, pemain lebih diberikan keleluasaan untuk bergerak sendiri menurut kebebasannya sendiri sendiri," ucap Yaya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (12/12/2019).

         

        Yaya menuturkan, rencanannya skuat Maung Bandung akan kembali berlatih pada Sabtu (14/12/2019) besok. Pasalnya perjuangan Persib di Liga 1 2019 belum selesai, masih ada 2 laga kandang lagi, yakni menghadapi Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) dan Minggu (22/12/2019).

         

        "Masih ada pertandingan tersisa 2 home. Tentunya kita ingin bekerja keras seperti sebelumnya. Seperti kita menghadapi Borneo, menjadi poin yang penting bagi kita," kata Yaya.

         

        Yaya menuturkan, staf pelatih sudah berusaha membehani kekurangan yang ada dilaga sebelumnya, setelah kalah beruntun dari Bali United dan Persela Lamongan. Sehingga, di dua laga tandang menghadapi PSS dan Borneo, Persib berhasil mengamankan 3 poin.

         

        "Pertama lawan Sleman Alhamdulillah kita dapatkan hasil poin satu, kita berjuang keras lagi lawan Borneo akhirnya kita dapat tiga poin lagi. Artinya track itu yang akan kita teruskan," tegasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6