Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Menangi Laga Tandang Pamungkas, Robert Alberts Puji Kinerja Skuat Persib
        net Ghozali seusai mencetak gol ke gawang Borneo FC

        Menangi Laga Tandang Pamungkas, Robert Alberts Puji Kinerja Skuat Persib

        • Kamis, 12 Desember 2019 | 01:37:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Samarinda – Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh pada laga tandang pamungkas Liga 1 2019 setelah menaklukkan Borneo FC dengan skor 0-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

         

        Gol tunggal Persib pada pertandingan tersebut, dicetak Ghozali Siregar pada menit 41. Sepakan keras Ghozo dari luar kotak penalti, tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Borneo FC Gianluca Pandeynuwu.

         

        Seusai pertandingan, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memuji penampilan anak-anak asuhnya. Menurutnya, berkat kerja keras yang ditampilkan pasukannya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih target 3 poin di laga tandang terakhir musim 2019 ini.

         

        "Saya mengucapkan selamat untuk pemain dan tim, karena target kami di setiap pertandingan adalah tiga poin dan kami bertandang ke markas Borneo," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Segiri.

         

        Pelatih asal Belanda ini menuturkan, laga Pekan 32 tersebut sangat berat bagi timnya. Karena, Borneo FC merupakan tim berkualitas dan sedang berjuang untuk mengamankan posisi runner up.

         

        Selain itu, mereka bermain di hadapan pendukungnya, sehingga tim Pesut Etam memiliki motivasi berlipat dan memberikan perlawanan. Bahkan pada Babak II, lini pertahanan Persib digempur oleh tim tuan rumah.

         

        Namun, berkat kerja keras dan kedisiplinan pasukannya, tim lawan tidak bisa mencetak gol. Sehingga, skor 0-1 untuk keunggulan Persib tetap bertahan hingga laga usai.

         

        "Kami tahu ini laga yang sulit karena mereka tim yang kuat di Indonesia. Kami sejak awal sudah menduga, akan ada banyak gempuran serangan dari Borneo, karena mereka punya pemain dengan kemampuan individual yang bagus," ucapnya.

         

        Coach Robert pun mengapresiasi kinerja dan kerja keras para pemainnya, khususnya Ghozali yang mencetak gol tunggal kemenangan Maung Bandung. Menurutnya, Ghozo sangat cerdik mengambil keputusan, yang membuat Persib unggul 0-1 atas Borneo FC.

         

        "Kami sebenarnya punya beberapa peluang di babak pertama, tapi melewatkan banyak kans untuk mencetak gol. Kami juga sedikit mendapat keuntungan lewat gol yang tidak terduga, tapi memang sangat bagus Ghozali dalam memanfaatkan kesempatan itu dan itu gol yang penting," tegasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6