Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kontrak Kevin van Kipperluis di Persib Berpeluang tak Diperpanjang Musim Depan
        net Kevin saat berlatih bersama Ezechiel

        Kontrak Kevin van Kipperluis di Persib Berpeluang tak Diperpanjang Musim Depan

        • Rabu, 11 Desember 2019 | 05:58:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung – Striker asal Belanda, Kevin van Kipperluis berpeluang tak akan diperpanjang kontraknya oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk musim 2020 mendatang.

         

        Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan, selama bermain pada Putaran 1 Liga 1 2019, penampilan Kevin kurang maksimal. Sehingga, kehadiran pemain 26 tahun tersebut tidak terlalu menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh.

         

        Hal itu, bisa terlihat pada beberapa laga yang dilakoni Maung Bandung di ajang Liga 1. Sejauh ini, dari 14 penampilannya, Kevin baru mengemas 2 gol dan 2 asisst.

         

        "Mereka (pemain Persib) tidak ada harapan ketika Kevin main di depan, tukang ngajleng (loncat) nggak jelas, mereka akhirnya merasa main 10 orang. Sekarang saya ngomong lah nggak ada masalah. Saya bukan intervensi, ini mah kenyataan, saya hak untuk ngomong," uncap Umuh saat Media Gathering bersama PermataBank Syariah dan PT PBB di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12/2019).

         

        Menurut Umuh, melihat performa yang kurang maksimal tersebut, maka Kevin kemungkinan besar tidak akan diperpanjang kontraknya. Kevin sendiri diikat kontrak selama setengah musim sejak awal Putaran 2 lalu hingga akhir musim atau akhir Desember 2019 ini.

         

        Meski begitu, menurut Umu, keputusan akhir soal nasib sang pemain ada di tangan Pelatih Robert Rene Alberts dan manajemen Persib.

         

        "Kalau diteruskan di Persib, saya yakin orang sakit itu. Saya bukan intervensi, saya saran Kevin mah coret merah saja, tidak diperpanjang," tandasnya.

         

        Persib Kebanjiraan Lamaran Pemain
        Selain itu, sambung Umuh, menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, pihaknya mendapatkan lamaran dari pemain yang dinilainya memiliki kualitas dan pengalaman. Namun, Umuh masih belum bersedia menyebutkan identitas para pemain tersebut.

         

        "Saya cuma beri saran saja. Banyak yang mau ke Persib, pemain kelas yang menghubungi saya. Tapi saya nggak mau bicara, siapa dan lagi main mereka," ungkapnya.

         

        Menurutnya, tidak kurang dari 7 pemain yang tertarik untuk bergabung dengan Persib. Mereka tak hanya berasal dari Indonesia, namun ada juga pemain asing.

         

        "Ada tujuh orang lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional ada asingnya ada main di Indonesia," jelasnya.

         

        Namun, Umuh kembali menegaskan belum bisa menentukan mengenai perekrutan pemain. Karena, masalah tersebut akan dibahas lebih dulu dengan jajaran manajemen dan pelatih setelah kompetisi Liga 1 2019 usai. “Saya tidak bisa menentukan apa-apa, saya kasih masukan saja,” pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6