blog counter

Borneo FC Ingin Tutup Laga Kandang Terakhir dengan Kemenangan

  • Rabu, 11 Desember 2019 | 04:21:00 WIB
  • 0 Komentar


Borneo FC Ingin Tutup Laga Kandang Terakhir dengan Kemenangan
Pelatih Borneo FC Mario Gomez persib.co.id

JuaraNews, Samarinda - Pelatih Borneo FC Mario Gomez ingin timnya memberikan kesan terbaik di kandang sendiri sebelum menutup kompetisi Liga 1 musim 2019 ini.

 

Tim Pesut Etam pun bertekad menutup laga kandang terakhir tersebut dengan kemenangan saat menjamu Persib Bandung pada Pekan 32 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019).

 

Selain itu, menurut Gomez, Borneo wajib pertahankan posisi sebagai runner-up sampai akhir musim. Karena posisi itu lah yang masih bisa dikejar setelah Bali United memastikan tampil sebagai juara. Dengan tampil sebagai runner-up, Borneo pun bisa berpartisipasi di kompetisi level Asia musim 2020 mendatang.

 

“Bagi kami ini laga yang sangat penting dan harus ditutup dengan kemenangan. Karena kami ingin melanjutkan berada di peringkat kedua dan ini laga kandang terakhir di kandang. Kami harus mengakhiri laga dengan baik karena kami tahu Persib Bandung itu tim yang kuat,” ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Segiri, Selasa (10/12/2019).

 

Gomez sendiri mengakui, Maung Bandung merupakan tim kuat yang dihuni para pemain berkualitas, salah satunya mantan anak asuhnya musim lalu, Ezechiel N’Douassel. Namun Gomez mangaku mengetahui kelemahan pemain asal Chad tersebut.

 

“Mereka punya banyak pemain (berbahaya) karena mereka adalah tim yang tangguh. Ada Ezechiel, Ghozali (Siregar), lalu ada striker lainnya (Kevin van Kipperluis) meski Febri tidak akan main,” tandasnya.

 

Kendati takkan diperkuat Jupe, Febri, dan Supardi, pelatih asal Argentina ini tidak melihat Persib dalam kondisi pincang. Menurutnya, masih banyak pemain lainya yang bisa menggantikan peran ketiga pilar tersebut.

 

“Mereka punya banyak pemain meski ada 2-3 pemain yang tidak tampil dan saya juga turut berduka kepada Supardi karena ditinggal kakaknya. Mereka tidak akan bermain dengan Jufriyanto dan Febri, tapi mereka tetap tim kuat,” uap Gomez.

 

Di lain pihak, Gomez menyebut timnya pun tidak bisa menurunkan sejumlah pemain intinya, seperti penjaga gawang utama Nadeo Arga Winata, Ichsan Kurniawan, Firdaus Ramadhan, dan Mahadirga Lasut.

 

“Lebih penting mempersiapkan tim sendiri dan meraih 3 poin besok. Kami juga ada pemain yang cedera, Ichsan, Firdaus, Dirga, mereka tidak bisa bermain besok dan Nadeo yang membela tim nasional,” pungkasnya. (*)

Oleh: JuaraNews / den

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Tumbangkan Myanmar 3-1, Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2021
Imbang 1-1 dengan Persib, Barito Putera Terhindar dari Degradasi
Imbang 2-2 lawan Thailand di Leg 2 Final, Indonesia Gagal Juarai Piala AFF 2020
PIALA AFF 2020, THAILAND VS INDONESIA: Menunggu Keajaiban
Dibantai Thailand 4-0 di Leg 1, Juara Piala AFF 2020 jadi Mission Impossible bagi Indonesia
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat

    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 22 56
      2. Chelsea 22 43
      3. Liverpool 20 42
      4. West Ham United 21 37
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 75
      2 Persib Bandung 34 69
      3 Bhayangkara FC 34 66