Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    HUT ke-6 Tahun, JuaraNews Gelar Gerak Jalan Santai
    Abdul Basir

    HUT ke-6 Tahun, JuaraNews Gelar Gerak Jalan Santai

    • Minggu, 8 Desember 2019 | 12:03:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, KBB- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) JuaraNews.com yang ke 6 tahun, Masyarakat Kecamatan Parongpong, Kabupaten Badung Barat (KBB) ikuti Gerak Jalan Santai.

     

    Kegiatan diselenggarakan pada, Minggu 8 Desember 2019 pagi, diikuti ratusan warga dari 3 Desa yakni, Desa Sariwangi, Cihanjuang, Cihanjuang Rahayu serta di ikuti Wartawan JuaraNews.com.

     

    Acara dibuka secara langsung oleh Pimpinan Perusahaan (Pimprus) Juaranews.com Ude D Gunadi, di dampingi Ketua RW 07 Dede Ajang, serta tokoh masyarakat.

     

    Sebelum membuka Gerak Jalan Santai tersebut,Ude D Gunadi mengatakan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka peringatan HUT JuaraNews.com ini merupakan ajang silaturahmi untuk memperat  dengan masyarakat.

     

    Untuk Itu, Ude berterimaksih kepada masyarakat kecamatan Parongpong, khususnya RW 07 yang sudah ikut serta dan memeriahkan gerak jalan santai ini.

     

    "Saya mengucapkan terimakasih ke masyarakat RW 07 Kecamatan Bandung Barat atas kerjasamanya sehingga acara jalan santai SPP dan juaranews com bisa berlangsung dengan baik," ujarnya

     

    Sementara itu, Ketua RW 07 Dede Ajang mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai ini, salah satunya untuk memperat silaturahmi sesama masyarakat, pasal baru pertama kali acara di selenggarakan.

     

    ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang sudah ikut partisipasinya dalam mensukseskan acara jalan santai ini.

     

    "Mudah-mudahan pada saat jalan santai di perjalanan selat selamat sampai kembali lagi. Dan terimakasih kepada peserta atas partisipasi ikut jalan santai," katanya.

     

    Gerak Jalan tersebut mengambil start dari Jalan Cihanjuang, kemudian ke Jalan Katumiri, selanjutnya ke Jalan Manglayang dan Jalan Tutugan, serta kembali ke finis di tempat semula.

     

    Gerak jalan santai kali ini di sediakan berbagai hadiah yang cukup menggemberikan bagi masyarakat karena hadiah tersebut berupa peralatan rumah tangga dan sepeda gunung. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Tepis Kesalahpahaman Thermo Gun
    Berkah Subuh, Lewat Silaturahmi, Sampah Jadi Ekonomis
    Relaksasi Tempat Hiburan, Pemkot Bandung Seleksi Ketat protokol kesehatan
    Tak Berpotensi Tsunami, Warga Pulau Buru Rasakan Gempa M5,5   
    Penemuan Obat Covid-19, Ali Gufron: Membutuhkan Proses Panjang
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads