Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hanya Bawa Pulang 1 Poin, Robert Tetap Apresiasi Penampilan Skuat Persib
        persib.co.id Eechiel medapat pengawalan ketat dari pemain PSS

        Hanya Bawa Pulang 1 Poin, Robert Tetap Apresiasi Penampilan Skuat Persib

        • Minggu, 8 Desember 2019 | 04:45:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Sleman - Tim Persib Bandung harus puas berbagi angka 1 dengan PSS Sleman setelah kedua tim hanya bermain Imbang 0-0 pada laga Pekan 31 Liga 1 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Magunwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) malam.

         

        Kendati hanya membawa pulang 1 poin, Pelatih Robert Rene Alberts tetap mengapresiasi permainan pasukannya. Di menyebut hasil imbang yang diraih pada laga tandang ke 16 ini cukup adil bagi kedua tim.

        Hanya Raih 1 Poin di Sleman, Pelatih Persib Sebut Hasil yang Adil

        Pelatih Persib Robert Rena Alberts. (persib.co.id)

        Menurut Robert, kedua tim sudah menunjukkan permainan terbaiknya sepanjang pertandingan. Pelatih asal Belanda ini pun memuji penampilan anak-anak asuhnya yang terus menyerang dan membuat sejumlah peluang sepanjang laga.

         

        "Kedua tim saya yakin sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, karena keduanya ingin menang tapi hasil akhir hanya imbang. Ini menjadi hasil yang adil bagi kedua tim," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Magunwoharjo.

         

        Dia punmenilai penampilan skuat Maung Bandung telah menunjukkan perbaikan dibanding saat dikalahkan Persela Lamongan pekan lalu. Dia menilai Ezechiel N’Doaussel dan kawan-kawan sudah kembali menemukan karakternya setelah mengalami kekalahan pada 2 laga sebelumnya.

         

        "Setelah hasil mengecewakan pekan lalu, menurut saya di pertandingan ini Persib kembali menunjukkan karakternya. Saya puas dengan hasil di pertandingan ini dan pemain pun semuanya sudah bekerja dengan baik, " pungkas Robert.

         

        Seto nurdiantoro fer

        Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. (persib.co.id)

        Kecewa Main Imbang di Kandang Sendiri

        Sementara itu, Pelatib PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya. Seto menilai anak- nak asuhnya sudah berjuang keras untuk mengimbangi serangan yang dikembangkan Persib. Namun diakuinya, tekanan dari tim tamu kerap membuat Tim Elang Jawa kesulitan.

         

        "Pertandingan menarik. Walaupun kami banyak tertekan, tetapi kami berusaha untuk melawan dan mencoba menang. Pemain sudah bekerja keras," ujar Seto pada acara jumpa pers setelah pertandingan.

         

        Seto mengakui adanya perbedaan kualitas pemainnya disbanding Persib. Menurutnya, penggawa Elang Jawa harus banyak belajar dari tim lawan, terutama dalam hal pengambilan keputusan. "Pemain belum belajar bagaimana kami bermain dengan mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Hal ini, kami harus belajar lagi. Contohnya, Riki terlambat kasih umpan untuk Rangga," jelasnya. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6