Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ditahan Imbang PSS 0-0, Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan
        persib.co.id Omid Nasari lakukan serangan ke kubu PSS Sleman

        Ditahan Imbang PSS 0-0, Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        • Sabtu, 7 Desember 2019 | 22:32:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Sleman – Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan di ajang Liga 1 2019, setelah pada laga Pekan 31 hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) malam.

         

        Kendati berhasil menguasai jalannya permaian sepanjang pertandingan, Ezechiel N’Doaussel dan kawan-kawan tak mampu menjebol gawang tim Elang Jawa yang begitu disiplin dalam menggalang pertahanan.

         

        Ini merupakan hasil kurang memuaskan keempat yang diraih anak-anak asuhan Pelatih Robert Rene Alberts. Sebelumnya pada 3 laga terakhir, Maung Bandung kalah 2 kali beruntun dari Persela Lamongan (0-2) dan Bali United (0-0), serta bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC. Dengan demikian, Maung Bandung hanya mampu mengoleksi 2 poin dalam 4 laga.

         

        Dengan hasil imbang ini, Maung Bandung tetap tertahan di posisi 10 dengan raihan 42 poin, dari 10 kemenangan, 11 imbang, dan 9 kali kalah. Dengan hanya mendapat tambahan 1 poin, ambil Maung Bandung untuk finis di 5 Besar pun dipastikan semakin berat. Pasalnya, kompetisi hanya menyisakan 3 laga, atau paling maksimal Maung Banudng berpotensi meraih 9 poin tambahan.

         

        Sementara tim-tim pesain di papan atas, sudah mengoleksi di atas 44 poin. Seperti lawannya kali ini, PSS yang melonja ke posisi 5 atau naik 3 tingkat. Atau ada Bhayangkara FC yang juga meraih 44 poin, namun baru memainkan 30 laga. Pesaing lainnya yakni Arema FC dan Persebaya Surabaya , yang kendati baru mengoleksi 43 dan 42 poin, tapi masih menyisakan 1 laga lagi.

         

        Persib sendiri masih menyisahkan 3 laga sebelum kompetisi berakhir pekan ke-3 Desember 2019 mendatang. Yakni dijamu Borneo FC (11/12/2019), lalu menjadi tuan rumah pada 2 laga kandang, menjamu Perseru Badak Lampung (16/12/2019) dan PSM Makassar (22/12/2019). (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6