Hot News


Inspirasi


    Editorial


      Anggota DPRD Jabar, Kusnadi Laksanakan Reses Temui Warga Gunung Putri Bogor
      JuaraNews/Istimewa

      Anggota DPRD Jabar, Kusnadi Laksanakan Reses Temui Warga Gunung Putri Bogor

      • Kamis, 5 Desember 2019 | 18:56:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung- Anggota DPRD Jabar H. Kusnadi, S.Ip melaksanakan reses I Tahun kegiatan Reses I Tahun Sidang 2019-2020 di Desa Karanggan Kec. Gunung Putri Kab. Bogor, Rabu (4/12/2019).

       

      Sebagaimana diketahui, Seluruh Anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024, terhitung sejak tanggal 2 sampai 11 Desember 2019 melaksanakan kegiatan Reses di daerah pemilihan masing-masing.

       

      Anggota DPRD Jabar, dari Partai Golkar ini mengaku, bayak menerima keluhan dan harapan masyarakat desa Karanggan Kab. Bogor, salah satunya Dalam kesempatan tersebut, Kades H.Adang ingin mengembangkan usahanya.

       

      "Terkait UMKM, kita di Provinsi Jawa Barat ada pelatihan hingga bantuan permodalan tetapi hal ini belum tersampaikan informasinya kepada masyarakat. Tentu ini akan menjadi catatan kami dan harapan masyarakat desa Karanggan yang membutuhkan permodalan dan pelatihan SDM bagi para pelaku UMKM akan kami sampaikan.,"


      Sementara itu, terakait dengan sektor infrastruktur yang jadi aspirasi, seperti perbaikan jalan, pihak akan melihat terlebih dahulu, apakah jalan tersebut menjadi kewenangan pemerintah provinsi atau pemerintah daerah.

       

      Namun, yang pasti pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi tersebut, kepada rapat paripurna untuk selanjutnya di sampaikan kepada gubernur Jawa Barat.

       

      "kita akan perjuangan dalam bentuk Bantuan Keuangan Gubernur ke Kabupaten. Tetapi kalau status jalannya jalan provinsi, aspirasi akan saya perjuangan di tingkat Provinsi, agar dapat dianggarkan dalam APBD Jabar, tandasnya. (*).

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Daddy : Refocusing Anggaran? Awas, Jangan Hantam Kromo
      Ineu Sampaikan Dukacita atas Meninggalnya Mantan Anggota DPRD Jabar
      Abdul Hadi Minta Kepala Sekolah Bersikap Tegas soal PPDB
      DPRD Jabar : Jumlah Renovasi Rutilahu di Jabar Harus di Perbanyak
      Reses di Tasikmalaya, Oleh Soleh Masyarakat Priangan Timur Butuh RS Tipe B

      Jabar Juara