web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    KPID Jabar akan Beri Penghargaan Lembaga Penyiaran
    JuaraNews/Abdul Basir konferensi Pers KPID Jabar Award ke 12 Tahun 2019

    KPID Jabar akan Beri Penghargaan Lembaga Penyiaran

    • Selasa, 3 Desember 2019 | 14:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, kembali memberikan penghargaan kepada lembaga penyiaran di Jawa Barat yang bertajuk KPID Jabar Award ke 12 Tahun 2019.

     

    Kegiatan di tunjukkan untuk memberikan apresiasi kepada insan Penyiaran yang berprestasi di bidang penyiaran baik televisi maupun Radio di Jawa Barat tersebut, rencana akan di gelar Jum'at 06 Desember 2019 mendatang, di Hotel Papandayan Kota Bandung.

     

    Ketua KPID Jabar, Dedeh Fardiah menyebutkan, pada penyenggaran KPID Jabar Word ke 12 tahun 2019 ini ada sedikit perbedaan dengan yang sebelumnya, yaitu mempadukan penilaian terhadap lembaga penyiaran dalam mengirimkan karya-karya terbaiknya.

     

    "Tahun sebelumnya karya-karya insan media sepenuhnya temen-temen lembaga penyiaran yang mengirim kepada kami, tapi pada tahun ini di padukan nntara pengiriman karya-karya yang terbaik dengan hasil pemantauan yang kami lakukan selama 1 tahun," ujar Dedeh usai konferensi Pers KPID Jabar Award ke 12 Tahun 2019, Di kantor KPID Jabar, Jalan Malabar, Kota Bandung, Selasa (03/12/2019).

     

    Menurutnya, Alasannya KPID Jabar mengkombinasikan antara hasil pemantauan dengan hasil karya, hal itu dikarenakan lembaga penyiaran setiap tahun mempunyai kewajiban mengirimkan karya-karya yang memang sesui dengan Undangan-undang penyiaran.

     

    "Jangan sampai yang juaranya itu adalah ternyata mereka yang banyak melakukan pelanggan, sehingga itu yang kami antisipasi. Maka dari itu mengaapa tahun ini kami padukan kami juga menghargai temen-temen yang sudah memberikan karya-karya terbaik," tandasnya (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dinkes Jabar Minta Masyarakat Waspada Antraks
    Potensi 286 T, Pemerintah Diminta Optimalkan Zakat
    Pemprov Jabar Tengah Kembangkan Aplikasi Layanan Kesehatan
    PZU Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Zakat
    Hawatir Terlantar, Dinsos Jabar Sediakan Rumah Singgah Tampung Eks BRSPDSN Wyata Guna

    Editorial