web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Hadapi Bali United, Pelatih Persib Bawa 20 Pemain Terbaiknya
        (net) Eze bakal kembali duet dengan Kevin van Kipperluis

        Hadapi Bali United, Pelatih Persib Bawa 20 Pemain Terbaiknya

        • Rabu, 27 November 2019 | 06:52:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung membawa 20 pemain untuk menghadapi Bali United pada laga tandang Pekan 29 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (28/11/2019) malam.

         

        Dalam daftar 20 pemain yang diboyong Pelatih Robert Rene Alberts, ada nama Ezechiel N’Douassel yang pada pekan lalu kontra Barito Putera, absen karena hukuman akumulasi kartu. Pada laga tandang kali ini, Eze akan kembali berduet dengan Kevin van Kipperluis di lini serang Maung Bandung.

         

        Namun, sayangnya Coach Robert tak bisa mengikutsertakan center bek Achmad Jufriyanto yang masih berkutat dengan cedera.

        Di luar absennya Jupe, tak banyak perubahan yang dilakukan Robert Alberts pada formasi pemainnya yang bertolak menuju Bali dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Selasa (26/11/2019) pagi. Sebagai gantinya, pelatih berpaspor Belanda tersebut membawa serta bek muda Indra Mustafa.

         

        Indra akan berkolaborasi dengan para seniornya di lini pertahanan, kapten tim Supardi Nasir, juga Nick Kuipers dan Ardi Idrus. Turut diboyong juga Henhen Herdiana dan Zalnando, yang akan bersama-sama membentengi kiper Maung Bandung, I Made Wirawan yang dilapisi Dhika Bhayangkara.

         

        Sementara itu di lini tengah, Robert membawa 10 gelandangnya. Di antaranya para gelandang serang, seperti Febri Haryadi, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Erwin Ramdani, Omid Nazari, dan Abdul Aziz. Ada pula gelandang bertahan, macam Hariono, Dedi Kusnandar, dan Kim Jefrrey Kurniawan,

        Berikut pemain Persib yang dibawa ke Bali:
        Kiper
        I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara
        Belakang
        Nick Kuipers, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Indra Musfata, Zalnando.
        Tengah
        Omid Nazari, Hariono, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Kim Jefrrey Kurniawan, Febri Haryadi, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Erwin Ramdani.
        Depan
        Ezechiel N'Dousel, Kevin Van Kippersluis.

        Hadapi Bali United, Eze Masuk Daftar 20 Pemain yang Diboyong Persib

        Ezechiel berlatih bersama tim Persib setibanya di Bali, Selasa (26/11/2019) sore. Eze bakal kembali diduetkan dengan Kevin van Kipperluis saat menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (28/11/2019) malam. (foto: persib.co.id) 

         

        Tentukan Starting XI pada Official Training
        Setibanya di Bali pada Selasa (26/11/2019) sore, skuat Persib langsung menggelar latihan dengan intesitas ringan di sekitar hotel tempat tim menginap. Hal tersebut dilakukan Coach Robert untuk menjaga kebugaran para pemainnya, setelah melakukan perjalanan jauh dari Bandung.

         

        "Kami sudah melakukan perjalanan selama seharian. Pastinya kami perlu melakukan sesuatu terhadap kekuatan kami. Lingkungan dan ruang terbuka di sini sangat mendukung tim untuk berlatih. Jadi pemain akan merasa baik setelah ini," kata Robert seusai memimpin berlatih, dikutip laman klub.

         

        Menurut Robert, pemain perlu melatih otot-otot karena terlalu banyak duduk. Latihan membuat otot rileks dan siap berlatih pada Ini menjadi sesi latihan terakhir

         

        Tim Maung Bandung sendiri dijdwalkan menggelar official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (27/11/2019) ini. Latihan terakhir tersebut akan dimanfaatan Coach Robert untuk menentukan starting eleven yang akan diturunkan dan mematangkan strategi untuk menghadapi tim Serdadu Tridatu, Kamis (28/11/2019) besok.

         

        "Besok (Rabu, 27/11/2019) kami akan berlatih (official training) di lapangan (Stadion Kapten I Wayan Dipta) untuk melihat kemungkinan komposisi 11 dan bagaimana kami bisa menghadapi Bali," pungkasnya. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hanya Bawa Pulang 1 Poin, Robert Tetap Apresiasi Penampilan Skuat Persib
        Ditahan Imbang PSS 0-0, Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan
        Misi Kebangkitan Persib di Kandang Elang Jawa
        Robert Alberts Kecewa, Penampilan Persib Antiklimaks
        Ditekuk Persela 2-0, Persib Kian Sulit Finis di 5 Besar

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 29 60
        2 Borneo FC 29 45
        3 Madura United 29 44