Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Bali United, Skuat Persib Dijadwalkan Berangkat Selasa Ini
        (net) Pemain Persib berlatih di Stadion si Jalak Harupat

        Hadapi Bali United, Skuat Persib Dijadwalkan Berangkat Selasa Ini

        • Selasa, 26 November 2019 | 05:25:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan bakal membawa pasukannya dengan fisik prima untuk menghadapi Bali United pada laga tandang Pekan 29 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis(28/11/2019) mendatang.

         

        Skuat Maung Bandung sendiri dijadwalkan bertolak ke Bali pada Selasa (26/11/2019) ini. Namun untuk menghadapi tim Serdadu Tridatu, Robert bakal memantau terlebih dulu kondisi fisik anak-anak asuhnya sebelum menentukan pemain yang akan diboyong ke Bali. Pasalnya, persiapan timnya sangat singkat, atau hanya berselang 4 hari seusai menjamu Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) lalu. Dengan demikian, dirinya hanya memiliki waktu sehari untuk menentukan para pemain yang akan disiapkan menghadapi lagan anti.

         

        “Kami hanya punya waktu Senin (25/11/2019) untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali karena harus segera berangkat (Selasa, 26/11/2019). Tetapi ini bagian dari Liga musim ini, jadi kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam,” kata Robert.

        Jelang laga tandang tersebut, Robert bakal berusaha kembali meningkatkan performa individu pemain. Robert tak mau pasukannya kembali meraih hasil imbang seperti saat menjamu Barito. Saat berlaga di markas Bali United, Robert bertekad meraih poin sempurna.

         

        Pelatih asal Belanda ini pun memastikan tim tuan rumah takkan mudah meraih poin saat menjamu Maung Bandung. Pasalnya, Maung Bandung pun sangat membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1 2019.

         

        “Kami juga butuh poin untuk masuk ke 5 besar dan kami harus bisa membangkitkan pemain. Karena beberapa pemain tidak berada dalam level permainan yang sama seperti laga sebelumnya (melawan Arema),” ungkap Robert.

         

        Robert sendiri menilai, Bali United bakal bermain penuh motivasi untuk meraih kemenangan. Pasalnya, tim yang kini bertengger di puncak klasemen sementara tersebut, ingin segera memastikan gelar juara. Apalagi tim asuhan Pelatih Stefano Cugurra Teco ini tak bisa meraih kemenangan di 5 laga terakhirnya, bahkan 2 laga terakhir berujung kekalagan, yakni dari PSIS Semarang (1-0) dan PSM Makassar (1-0).

         

        “Bali juga kalah dalam 2 laga tandang mereka, mereka harus menang untuk bisa memastikan secepat mungkin menjadi juara. Jadi ini akan jadi laga yang berbeda bagi Bali terutama dari sisi mental setelah kalah dalam dua laga tandang terakhir,” papar Robert. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6