ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Djanur Bersyukur Barito Putera Tahan Imbang Persib di Bandung
    persib.co.id Djanur saat jumpa pers seusai menghadapi Persib

    Djanur Bersyukur Barito Putera Tahan Imbang Persib di Bandung

    • Senin, 25 November 2019 | 00:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Barito Putera berhasil membawa pulang 1 poin dari Bandung, setelah menahan imbang Persib Bandung 0-0 pada laga tandang Pekan 28 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

     

    Menurut Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman, hasil tersebut patut disyukuri, walaupun sebelumnya pelatih asal Majalengka ini berharap bisa membawa pulang poin penuh, agar timnya bisa menjauh dari zona degradasi.

     

    Djanur menyebutkan, 1 poin tersebut didapat berkat kerja keras yang ditampilkan pemainnya. Sehingga, pelatih yang membawa Persib meraih juara ISL 2014 ini memuji performa pasukannya.

     

    "Pertama saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, target minimal kami tercapai dapat 1 poin dari pertandingan yang cukup berat, dan saya apresiasi juga daya juang pemain yang luar biasa," kata Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

     

    Kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya, seusai dengan yang dikatakan salah satu pemainnya Yakob Sayuri saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).

     

    "Seperti pemain kemarin yang datang di preskon dia akan bekerja keras, soal hasil sudah ada yang mengatur. Untuk itu, kami tim pelatih memberikan apresiasi kepada pemain hari ini," ujarnya.

     

    Pada pertandingan yang disaksikan ribuan Bobotoh tersebut, Djanur tak menampik sektor sayap Persib yang paling berbahaya dan bisa membangun serangan. Hanya saja, lini tengah Maung Bandung tidak berjalan maksimal.

     

    "Jalannya pertandingan hari ini oke lah, penguasaan bola Persib menang, tapi secara peluang saya pikir gak perlu ada yang jatuh bangun, dia (Adhitya Harlan) cukup begini begini aja nangkapnya. Cuma oke lah kiri kanan dia hidup, tapi itu aliran ke tengahnya gampang dibaca," ucapnya.

     

    Djanur sedikit mengomentari kinerja wasit Hamim Tohari, yang menurutnya tidak memberikan penalti kepada timnya, saat pemain Persib melakukan hand ball. Meski begitu, ia tetap bersyukur timnya bisa membawa pulang satu poin dari kandang Maung Bandung.

     

    "Bahkan peluang terbaik itu adalah ketika wasit tidak berani menujuk titik putih, ketika mereka (pemain Persib) handball, itu lah peluang terbaik buat kami. Karena kami pun kesulitan, oke lah bisa menembus beberapa kali shoot on goal, tapi gampang di mentahkan oleh I Made," jelasnya. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jack Brown Cetak 2 Gol, Timnas U-19 Tekuk Makedonia 4-1
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6