web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Dadang Supriatna Siap Lanjutkan Tradisi Juara di Kabupaten Bandung
    DS (berbaju putih) siap lanjutkan tradisi

    PILKADA SERENTAK 2020

    Dadang Supriatna Siap Lanjutkan Tradisi Juara di Kabupaten Bandung

    • Senin, 25 November 2019 | 12:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Bakal Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dinilai akan melanjutkan tradisi di Kabupaten Bandung. Tokoh masyarakat Ciparay Kabupaten Bandung, Deni Supriatna, mengungkapkan, sudah menjadi tradisi sejak zaman Orde Baru Kabupaten Bandung dipimpin Bupati dari Partai Golkar.

    “Dari periode ke periode seperti sebuah estafet kepemimpinan mutlak milik Partai Golkar,” kata Deni kepada wartawan dalam sebuah percakapan di Bandung, Senin (25/11/2019).

    Ia mengatakan, hal itu terjadi  bila melihat sejarah pemilu baik itu Pileg maupun Pilkada masyarakat Kabupaten Bandung memiliki fanatisme kepada Partai Golkar, bahkan ketika awal masa reformasi pun pada tahun 98an Partai Golkar tetap jaya di Kabupaten Bandung.

    Menghadapi Pilkada 2020 nanti, katanya, Partai Golkar Kabupaten Bandung tengah menjaring bakal calonnya untuk bersaing memperebutkan Bupati Bandung periode 2021 s/d 2026, siapa saja yang di calonkan oleh Partai Golkar Insya Allah akan menjadi pemenangnya.

    Dari 12 bakal calon Bupati Kabupaten Bandung dari Partai Golkar, ada Satu nama yang secara ketokohan dan kepopulerannya di Kabupaten Bandung akan mampu bersaing dan keluar sebagai pemenang, nama tersebut adalah HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.

    Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. Seorang politisi muda Partai Golkar yang besar dari akar rumput. Terlahir dan di besarkan di Sapan Desa Tegalluar Kecamatan Bojong Soang Kabupaten Bandung, memulai karier politiknya sebagai Kepala Desa Tegalluar 2 periode, kemudian menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bandung 2 periode, atas prestasinya sebagai sebagai Kepala Desa maupun sebagai Ketua Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat, mengantarkannya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung selama Dua periode sejak tahun 2009-2014 dan 2014-2019.

    Ketokohan HM. Dadang Supriatna, S.Ip.,, M.Si., lanjut Deni, sudah mengakar benar-benar di masyarakat Kabupaten Bandung.  “Sebagai pembuktiannya sederhana saja, beliau dalam Pileg 2019 lolos menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar Dapil Kabupaten Bandung dengan meraih 46.653 suara,” katanya lagi.

    Ia menegaskan, untuk menjadi Bupati Kabupaten Bandung di perlukan figur yang merakyat, cerdas dan memiliki kemampuan leadership dan semua itu ada dalam diri HM.Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.

    Rumah HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat dari pagi hingga malam, rumahnya bak dapur umur.

    Sudah sejak menjadi aktivis di kepemudaan sosok HM.Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. telah menjadi tempat curhatan masyarakat Kabupaten Bandung. Apalagi saat ini telah menjadi Anggota Dewan Provinsi, makin banyak saja tamu yang datang dan yang membuat kagum sikapnya semakin ramah, karena beliau termasuk orang yang mengamalkan "Ilmu Padi" semakin berisi semakin menunduk.

     

    “Dari segi keagamaan beliau adalah tokoh masyarakat yang paling religius, sudah rutin di rumahnya mengadakan pengajian bulanan dengan mengundang ustad tenar sebagai penceramah di samping bersedekah tentunya,” pungkasnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cegah Radikalisme Dalam Kampus, Universitas Widyatama gandeng BNPT
    Salah Satu Isi Surat Dilayangkan Barhtolomeus Toto ke Jokowi, berupa isi rekaman percakapan
    Pemprov Jabar Bakal Bangun Stasiun Kereta Api di Dekat Masjid Al Jabbar & Stadion GBLA
    HUT ke-6 Tahun, JuaraNews Gelar Gerak Jalan Santai
    Kepala BPBD: Ubah Mindset Bupati/Wali Kota