web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pemprov Jabar Beri Piagam Penghargaan kepada Perusahaan Mitra CSR
    istimewa/humas pemprov jabar Daud Achmad saat Peresmian Bersama Proyek CSR

    Pemprov Jabar Beri Piagam Penghargaan kepada Perusahaan Mitra CSR

    • Selasa, 19 November 2019 | 09:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar memberikan piagam penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahunan kepada 123 perusahaan mitra CSR Jabar dan piagam penghargaan CSR 5 Tahunan kepada 19 perusahaan mitra CSR Jabar.

     

    Piagam penghargaan diberikan dalam acara Peresmian Bersama Proyek–Proyek Corporate Social Responsibility (CSR) Jabar Tahun 2018-2019 di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Senin (18/11/2019).

     

    Menurut Ketua Tim Fasilitasi CSR Jabar yang juga Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Daud Achmad, ada 3 tujuan dari pemberian penghargaan dan digelarnya acara tersebut. Pertama adalah merespons kepedulian terhadap perusahaan yang telah menjalankan kegiatan CSR di Jabar.

     

    “Yang kedua, untuk mengenal lebih jauh kegiatan CSR yang dilakukan oleh perusahaan. Yang ketiga untuk mendekatkan hubungan sinergi antara Pemerintah Daerah Provinsi Jabar dan perusahaan-perusahaan,” kata Daud.

     

    Dalam acara yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menandatangi 84 prasasti sebagai peresmian 84 program pembangunan proyek mitra CSR Jabar 2018-2019 di 15 kabupaten dan 3 kota di Jabar.

     

    Pemprov Jabar pun menerima secara simbolis motor TVS Cargo Ram 5 dari PT TVS Motor Company Indonesia. Selain itu, ada pameran proyek-proyek mitra CSR Jabar.

     

    “Penghargaan kepada perusahaan yang berkontribusi menjalankan program kegiatan CSR atau PKLB (Program Kemitraan Bina Lingkungan) dan bersinergi dengan kegiatan Pemerintah,” ucap Daud.

     

    Sedangkan, Asisten Manajer CSR dan PKLB PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) X Bandung Suwanto menyatakan, penghargaan yang diberikan Pemprov Jabar kepada perusahaan mitra CSR Jabar merupakan sebuah pengakuan. Dia juga menyebut pengakuan merupakan hal berharga.

     

    “Acara ini bagus untuk menghargai dan menyemangati teman-teman, yang mana mereka membutuhkan pengakuan. Mereka mengeluarkan dana. Dana untuk apa? Untuk ikut terlibat dalam program-program Pemda Provinsi Jabar,” kata Suwanto.

     

    Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan DPRD Jabar, bupati/wali kota se-Jabar, asisten dan staf ahli Gubernur, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Jabar. (*)

    Oleh: JuaraNews / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    UKM Diminta Daftarkan Hak Paten Produknya
    Kreativitas Modal Utama Kemajuan Jabar di Masa Depan.
    Pemprov Jabar Buka Peluang Kerja Sama dengan Investor asal Chongqing China
    Pemerintah Bakal Jadikan Patimban City sebagai Pusat Kota Baru
    Pesantren OPOP Jabar Curi Perhatian Delegasi Eropa, Asia, dan Afrika

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.