Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Tetap Optimistis Raih Kemenangan Kelima Beruntun
        net Ezechiel bakal absen saat Persib menjamu Barito

        Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Tetap Optimistis Raih Kemenangan Kelima Beruntun

        • Selasa, 19 November 2019 | 05:51:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dipastikan kembali tak bisa diperkuat sejumlah pemainnya saat menjamu menjamu Barito Putera pada laga Pekan 28 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) mendatang.

         

        Namun dibanding saat menghadapi Arema FC pada laga tunda Pekan 21, Selasa (12/11/2019) lalu, skuat Maung Bandung bisa bernafas lebih lega. Pasalnya, kali ini Pelatih Robert Rene Alberts hanya kehilangan 3 pemain pilarnya, yakni striker Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, dan Ardi Idrus yang dipangil tim nasional. Eze masih harus memperkuat timnas Chad, sedangkan Febri dan Ardi dipanggil timnas Indonesia. Selain itu, Eze juga mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

         

        Sementara saat menjamu Arema, ada 2 lagi pemain yang absen, yakni penyerang asing, Kevin van Kippersluis dan pemain naturalisasi Esteban Vizcarra. Sehingga total ada 5 pemain yang tak dimainkan lawan Singo Edan. Kevin dan Vizcarra sendiri, kini dipastikan sudah bisa kembali memperkuat Maung Bandung.

         

        Absennya Eze, Febri, dan Ardi pun tak membuat Coach Robert khawatir saat menjamu Barito yang kini diasuh mantan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tersebut. Pasalnya, pada laga sebelumnya menghadapi Arema, Maung Bandung yang tak diperkuat 5 pemain pilarnya, bisa meraih kemenangan bahkan dengan skor menyakinkan, 3-0. Sementara saat ini, Kevin dan Vizcarra sudah bisa diturunkan.

         

        Robert Alberts pun tetap optimistis bisa meraih kemenangan beruntun kelimanya. Sebelumnya, Persib sukses melewati 4 laga dengan raihan poin sempurna, dengan mengalahkan Persebaya Surabaya (4-1), Persija Jakarta (2-0), PSIS Semarang (2-1), dan Arema FC (3-0). Pelatih asal Belanda ini memastikan pasukannya siap tempur menghadapi Barito.

         

        "Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan dan tim juga tidak ada yang cedera, nyaris semua bisa bermain. Jadi ini akan menarik, karena bisa menurunkan pemain terbaik. Mungkin kecuali Ezechiel (yang tak bisa main)," kata Robert, Senin (18/11/2019).

         

        Apalagi kali ini, Robert sudah bisa menurunkan strikernya, Kevin van Kippersluis yang sudah pulih dari cedera yang didapat saat menghadapi PSIS. Robert menyebut kondisi Kevin sudah membaik dan dipastikan bisa kembali membela Maung Bandung. "Sudah membaik, dia sudah mulai normal latihan dan sudah lihat baik," kata Robert.

         

        Selain Kevin, Persib pun sudah bisa menurunkan Esteban Vizcarra. "Esteban juga sudah kembali bermain jadi banyak pemain yang kembali," imbuhnya.

         

        Robert makin optimistis bisa meraih poin sempurna melihat motivasi tinggi anak-anak asuhnya, sesuai mengalahkan Arema pekan lalu. Apalagi Maung Bandung dalam tren positif setelah meraih 4 kemenangan beruntun pada putaran kedua ini.

         

        "Level motivasi kami juga sedang tinggi. Intensitas yang bagus, body contact yang tidak berlebihan, tidak ada tackling di lapangan dan tim sedang dalam suasana yang positif," ujar Robert. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6