Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tim Juara Ligina 1 1994-1995 Bakal Kunjungi Bobotoh di 3 Daerah
        juaranews/fifi nofita Legenda Persib Bakal Kunjungi Boboto di 3 Daerah

        Persib Legend in Action

        Tim Juara Ligina 1 1994-1995 Bakal Kunjungi Bobotoh di 3 Daerah

        • Rabu, 13 November 2019 | 23:28:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Legenda Persib Bandung yang meraih gelar juara Liga Indonesia 1994-1995 akan menggelar tur ke 3 daerah di Jabar, yakni Garut, Majalengka, dan Sukabumi dengan tajuk Persib Legend in Action.

        Kegiatan tersebut, digagas manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bersama Interaction by Pria Punya Selera yang juga salah satu sponsor tim Persib di kompetisi Liga 1 2019.

         

        Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono kegiatan tersebut diselenggarakan untuk merawat kebersamaan para perebut gelar Ligina 1. Sebelumnya, mereka sempat dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh PT PBB, bahkan nama legend sempat disematkan dalam jersey Persib musim 2018 lalu.

         

        Selain itu, dengan kegiatan tersebut, Bobotoh bisa menyaksikan kembali aksi legenda pemain Persib ini berlaga. Hal itu, menjadi obat rindu bagi Bobotoh dengan masa kemasan skuat Maung Bandung di era 1994-1995.

         

        ”Selama ini, para legend sering berkolaborasi dengan PT Persib Bandung Bermartabat. Dari beberapa kali friendly match dan main bola bareng, kami merasa tali silaturahmi ini harus dipererat lagi. Mewakili PT Persib Bandung Bermartabat, saya menyambut baik inisiasi Pria Punya Selera dengan program tur ke kota-kota bersama Interaction ini. Bobotoh di luar Bandung, akhirnya bisa kembali melihat satu tim legenda ini bermain,” ujar Teddy saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/11/2019).

         

        Salah satu legenda Persib, Robby Darwis mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang sudah menggelar kegiatan tersebut. Menurutnya, acara ini selain menjadi ajang silaturahmi dengan mantan pemain juga silaturahmi dengan Bobotoh.

         

        ”Terima kasih banyak buat para Bobotoh yang akan berpartisipasi dan ikut mengenang kejayaan Persib Legend Tour 1994-1995 ini. Saya, Dede Iskandar, dan Yudi Guntara senang dapat bermain dengan Bobotoh baik dari berbagai komunitas Viking Persib Club, Bomber, dan The Bombs," ucap Robby.

         

        "Terima kasih juga kepada Persib yang sudah mengadakan kegiatan ini dan mitra Persib yaitu Interaction by Pria punya selera, karena berkat adanya kegiatan ini kami bisa menghidupkan kembali momen kejayaan itu. Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan dan mengangkat nilai profesionalisme bagi Persib, dan semoga bisa menjadi dorongan dan motivasi untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan hingga kini,” harapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6