web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Raih Kemenangan Ketiga Beruntun, Persib Bertahan di Peringkat 8
        persib.co.id Eze, Kevin, Frets, dan Ardi rayakan gol

        Raih Kemenangan Ketiga Beruntun, Persib Bertahan di Peringkat 8

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung memperpanjang tren positifnya setelah setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada laga kandang Pekan 27 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) malam.

         

        Dua gol kemenangan Maung Bandung, masing-masing dicetak Ezechiel N’Douassel menit 9 dan Febri Hariyadi lewat titik putih pada menit 72. Sedangkan gol hiburan PSIS dicetak Bruno Silva pada menit 52.

         

        Kemenangan atas PSIS, menjadi yang ketiga secara berturut-turut yang diraih Maung Bandung. Sebelumnya Supardi Nasir dan kawan-kawan meraih 2 kemenangan, yakni saat menjadi Persebaya Surabaya (4-1) dan Persija Jakarta (2-0) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

         

        Dengan hasil ini, Persib bertahan di posisi 8 klasemen sementara dengan raihan 37 poin dari 26 laga yang sudah dilakoni. Sementara bagi PSIS, kekalahana ini membuat tim asuhan Pelatih Bambang Nurdiansyah tersebut masih terjebak di posisi 14 atau turun 1 tingkat dengan meraih 28 poin.

         

        Kemenangan atas PSIS ini pun disambut gembira oleh Pelatih Persib Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini pun mengapresisi perjuangan pasukannya dalam memenangkan laga yang dinilainya tidak mudah tersebut.

         

        "Saya ucapkan selamat kepada semua pemain yang tampil luar biasa malam ini. Pada 20 menit pertama, saya pikir tim bermain sangat bagus, mendapatkan peluang dan mampu menciptakan gol. Pertandingan yang cukup ketat," ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion di Jalak Harupat

         

        Robert tak menampik tim tamu cukup menyulitkan timnya. Tim Mahesa Jena sempat membuat Maung Bandung dalam tekanan selepas Bruno Silva menyamakan skor 1-1.

         

        "Setelah 20 menit awal permainan berubah. PSIS memiliki kekuatan fisik yang bagus dan mereka juga punya (skema) set piece yang membahayakan. Tapi, kami bangkit dan Febri mengeksekusi penalti dengan sangat baik untuk membawa kemenangan," ujar Robert.

        Febri psis greg

        Febri Hariyadi merayakan gol penentu kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semaranga pada laga kandang Pekan 27 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/11/2019) malam. (foto: persib.co.id)

         

        Sementara itu, Pelatih Bambang Nurdiansyah mengakui keunggulan tuan rumah atas timnya. Namun meski kalah, Banur mengklaim PSIS tidak bermain buruk. Karena itu, dia tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Septian David Maulana dan kawan-kawan.

         

        "Pertama, saya ingin ucapkan selamat untuk Persib dapat 3 poin. Saya pikir pertandingan sangat menarik. Itulah sepak bola. Segala sesuatunya bisa terjadi. Bahkan, kami bisa mengimbangi permainan Persib," kata Banur dalam sesi konferensi pers seusai laga.

         

        Menurut Banur, timnya bisa saja membawa pulang 1 poin. Dia pun sangat menyayangkan pelanggaran tidak perlu yang dilakukan Fredyan Wahyu yang menyebabkan Mahesa Jenar dihukum penalti.

         

        "Kami sempat menguasai permainan setelah menyamakan (skor) 1-1. Banyak peluang juga diciptakan. Tapi, lucky ada di Persib. Kenapa pemain saya harus dorong (Ezechiel N'Douassel). Padahal, jika dibiarkan itu bola keluar lapangan," ucapnya. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Banyak Pemain Pilar Absen jadi Hikmah Tersendiri bagi Persib
        Songsong Laga kontra Barito, Pemain Persib Hanya Diliburkan 3 Hari
        Tim Juara Ligina 1 1994-1995 Bakal Kunjungi Bobotoh di 3 Daerah
        Cetak 3 Gol di Babak I, Pelatih Persib Sanjung Penampilan Pasukannya
        Tekuk Arema FC 3-0, Persib Naik ke Peringkat 6

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 25 56
        2 Madura United 27 44
        3 Persipura Jayapura 25 43