Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        PSIS Semarang Incar Poin Sempurna di Bandung
        juaranews/fifi nofita Banur dan bek Fredyan saat konferensi pers

        PSIS Semarang Incar Poin Sempurna di Bandung

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengincar poin sempurna pada laga tandang Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) malam.

         

        Menurut Banur, menjelang pertandingan tersebut kondisi anak-anak asuhnya sudah dalam keadaan siap tempur. Pasalnya, sebelumnya dia sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang pada sesi latihan.

         

        Meski begitu, untuk mendapatkan poin pada pertandingan di kandang Maung Bandung bukan perkara yang mudah. Pasalnya, penampilan persib pada 4 laga terakhir sedang meningkat dengan meraih 10 poin dari 4 laga terakhir.

         

        "Kalau ditanya persiapan besok, ya kita siap, Persib lagi trennya bagus 4 pertandingan terakhir tren Persib lagi bagus. Tapi sisi lain, kami butuh poin. Mudah-mudahan kita berhasil 3 poin," ungkap Banur dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/11/2019).

         

        Banur berharap, pasukannya tidak merasa gentar melihat hasil tim Persib sebelumnya, justru menurutnya hal itu harus dijadikan motivasi. Agar, tim Mahesa Jenar bisa mengamankan poin tandang pada laga Pekan 27 ini.

         

        Selain itu, posisi PSIS yang berada di papan bawah, harus menjadi pemacu semangat untuk meraih poin. Karena, hanya dengan meraih poin, posisi Mahesa Jenar yang kini berada di peringkat 13 di klasemen Liga 1 2019 bisa berubah.

         

        "Iya harapan saya jadi motivasi, saya pikir anak-anak harus termotivasi, tapi bukan itu saja, kita sedang berada di zona berbahaya. Lawan siapapun ya harus poin, tiga poin satu poin Alhamdulillah, motivasinya saya arahkan ke sana, motivasi kita posisi gak nyaman," tegasnya.

         

        Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, PSIS harus mengakui keunggulan tim kebanggaan Bobotoh dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan Persib di laga tersebut dicetak Ezechiel N'douassel. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6