Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kembali Main di Bandung, Kapten Persib Siap Lanjutkan Kemenangan
        net Supardi Nasir

        Kembali Main di Bandung, Kapten Persib Siap Lanjutkan Kemenangan

        JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir mengaku senang bisa kembali bermain di Bandung, pada Pekan 27 Liga 2019 kontra PSIS Semarang yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) malam.

        Laga kali ini memang menjadi pertama kali setelah sepanjang Oktober lalu, Maung Bandung harus melakoni laga kandang di luar Bandung. Karena tidak keluar  izin dari Kepolisian, Persib terpaksa menjamu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginyar Bali.

         

        Supardi pun meminta para pemain untuk tidak percaya diri berlebihan ketika menjamu PSIS di hadapan bobotoh yang akan memadati stadion.

         

        “Bagus untuk kita pemain bisa main lagi disini, tetapi jangan over confident, main di Bandung dengan dukungan penuh, tetapi tetap jadikan motivasi. Karena tim yang kita hadapi bukan tim yang lemah,” ucap Supardi dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjan Kota Bandung, Selasa (5/11/2019).

         

        Meski tampil sebagai tuan rumah dan didukung Bobotoh, menurutnya, pemain harus tetap fokus. Tidak ada alasan bagi mereka untuk bisa memandang enteng tim tamu, PSIS. Baginya dukungan dari suporter harus menjadi pelecut semangat agar bertarung mati-matian demi meraih kemenangan.

         

        “Kita harus fokus kepada permainan, kita harus ambil poin dan ini kesempatan untuk kita. saya harap pemain bisa fokus, kita berharap Bobotoh memenuhi stadion karena itu penting lah untuk pemain,” tutup pemain berusia 37 tahun tersebut.

         

        Supardi menegaskan, raihan 3 poin sangat penting bagi timnya agar bisa terus naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019.  Selain itu, dia pun ingin menjaga tren positif yang diraih Persib dalam 2 laga sebelumnya.

         

        Menurut Supardi, PERSIB saat ini sedang dalam tren positif setelah menuai angka sempurna dalam beberapa pertandingan terakhir. 

         

        Supardi pun optimistis skuat Persib bisa kembali meraih kemenangan atas tim PSIS.

         

        "Hari ini persiapan terakhir bagi kami untuk menghadapi PSIS Semarang. Kami semua bertekad tren positif tetap berlanjut. Mereka bukan tim yang mudah dikalahkan, tim yang solid juga. Tapi saya harap pemain bisa menjalankan apa yang harus dilakukan, dan berharap mendapat 4 poin," paparnya. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6