Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ezechiel dan Ardi Idrus Terancam Absen saat Persib menjamu PSIS
        net Ardi dan Ezechiel saat merayakan gol

        Ezechiel dan Ardi Idrus Terancam Absen saat Persib menjamu PSIS

        • Selasa, 5 November 2019 | 20:51:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker Ezechiel N’douassel dan bek Ardi Idrus terancam absen saat Persib Bandung menjamu PSIS Semarang pada laga kandang Pekan27 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

         

        Kedua pemain andalan Maung Bandung tersebut kondisinya belum 100 persen bugar setelah mendapat cedera saat menghadapi Kalteng Putra, Jumat (1/11/2019) lalu. Pada laga yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya tersebut, Eze dan Ardi terpaksa ditarik keluar lapangan. Ezechiel bermasalah dengan pangkal pahanya, sedangkan Ardi mengalami memar pada mata kaki sebelah kanannya.

         

        Kedua pemain ini juga masih berlatih terpisah di sesi latihan yang digelar di Jalak Harupat, Senin (4/11/2019) sore. Ardi dan Ezechiel mendapat penanganan dari fisoterapis dan tidak turut serta dalam sesi game.

         

        Pelatih Robert Rene Alberts sendiri masih menunggu perkembangan proses pemulihan mereka, untuk bisa menentukan akan memainkan keduanya menghadapi tim Laskar Mahesa Jenar .

         

        “Saya rasa dokter dan tim medis sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Batas waktunya hingga besok pagi, dan kami akan berlatih dengan kandidat starting line up,” ujar Robert di sela-sela memimpin latihan di Stadion si Jalak Harupat, Senin (4/11/2019).

         

        Robert mengungkapkan, dari perbincangan dengan tim medis dan kedua pemain, peluang mereka bermain masih terbuka. Tapi Robert masih harus melihat kondisi terbaru dari mereka pada sesi latihan terakhir jelang laga. Karena di kesempatan itu, Robert harus sudah memiliki gambaran starter yang dimainkan.

         

        “Jadi mereka yang tidak siap bertanding, mungkin tidak akan disiapkan sebagai sebelas pemain pertama. Kami akan melihatnya hingga besok pagi,” tandas pelatih asal Belanda ini.

         

        Terkait cedera yang dialami Eze dan Ardi, Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani menjelaskan, Eze bermasalah dengan cedera otot abduktor di bagian paha. Cedera yang ia alami sejak memperkuat Timnas Chad beberapa waktu lalu. Sempat membaik, namun karena intensitas permainan yang tinggi membuat cederanya kembali terasa.

        “Itu cedera sebelumnya, ketika pulang dari Chad (sesudah lawan Persebaya). Waktu itu dia memang ada keluhan di bagian abduktor (bagian paha). Sebenarnya kemarin sudah membaik, namun karena mungkin kemarin intensitas permainan juga tinggi, jadi dia mengalami keluhan itu lagi,” bebernya.

         

        Sementara Ardi Idrus menalami pembengkakan di mata kakinya. Kini ia telah kembali berjalan normal walau bengkaknya belum reda. Rafi menyebut cedera tersebut tidak terlalu serius dan segera berangsur baik menatap laga lanjutan.

         

        “Ardi ada bengkak di bagian mata kakinya. Tetapi sudah kami tangani, dan setelah dikasih obat, Alhamdulillah tidak ada masalah dan dia sudah bisa berjalan lagi. Hanya memang masih ada sedikit bengkak. Tetapi kelihatannya bukan cedera yang serius,” pungkas Rafi. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6