web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pernah Direnovasi Tahun 2016, Taman Gedung Sate Kini Dibongkar Kembali
    Net Gubernur Jabar Ridwan Kamil

    Pernah Direnovasi Tahun 2016, Taman Gedung Sate Kini Dibongkar Kembali

    • Minggu, 3 November 2019 | 19:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Taman Gedung Sate akan direnovasi dengan menggunakan dana APBD 2019 sebesar Rp18 miliar. Padahal taman tersebut belum lama direnovasi, yakni pada 2016, semasa zaman Gubernur Ahmad Heryawan.

     

    Hampir sama dengan anggaran yang dibuat Gubernur Ridwan Kamil, renovasi Taman Gedung Sate dan lapangan Gasibu saat ini menelan biaya Rp16 miliar.

     

    Ridwan Kamil mengatakan, renovasi dilakukan untuk menjadikan Gedung Sate sebagai destinasi wisata. Ia mengklaim banyak komplain dari warga karena kesulitan melakukan foto-foto di Gedung Sate. Namun ia tak menjelaskan komplain warga dilakukan melalui apa.

     

    "Kita sudah sepakat Gedung Sate dijadikan destinasi parawisata, yang selama ini tidak  maksimal," kata Emil, Jumat (1/11/2019).

     

    Emil menjelaskan, jika ASN tak ngantor maka kawasan Gedung Sate harus jadi tempat wisata, seperti halnya taman Balai Kota Bandung di Jalan Wastukancana. Ia mengaku warga banyak komplain ketika akan foto-foto di Gedung Sate  karena ada aspal jalan.

     

    Emil juga mengklaim renovasi Taman Gedung Sate mendapat dukungan dari DPRD Jabar. Anggaran itu, katanya, mendapat persetujuan dan disahkan DPRD Jabar. Semula mengaku tak tahu ada renovasi taman yang sama masa Gubernur Ahmad Heryawan. Namun ditanya lagi dia mengetahui, namun berdalih yang utama karena ada desakan dari warga Jawa Barat.

     

    Disinggung apakah taman sebelumnya tidak bagus dan tak sesuai ekspetasi dirinya, Emil mengatakan, "Kalau ada komplain dari warga artinya apa?" (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pasca Bentrok, Polisi Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan Ormas BPPKB Banten
    Diguyur Hujan Tiga Hari, Lima Kecamatan di Kab.Bandung Terendam Banjir
    Masa Dua Ormas Bubar, Polisi Tetap Berjaga
    Berikan Rasa Aman saat Imlek, Polrestabes Bandung Sterilisasi Vihara & Kelenteng
    Dinkes : Belum Ada Warga Jabar Terjangkit Virus Corona

    Editorial