web stats service from statcounter
Ketua DPRD Jabar Sebut tidak Ada Interpelasi Kepada Gubernur Jabar

Ketua DPRD Jabar Sebut tidak Ada Interpelasi Kepada Gubernur Jabar

JuaraNews, Bandung- Ketua DPRD Jawa Barat, Taufik Hidayat angkat bicara soal isu sejumlah anggota DPRD Jabar yang akan menyampaikan hak interpelasi kepada Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Menurutnya, tak ada interpelasi kepada Gubernur Jabar, pasalnya wacana sejumlah anggota DPRD Jabar menginterpelasi gubernur tersebut mencuat karena kurangnya komunikasi antara parlemen dengan gubernur.

"Saya kira intinya komunikasi tersumbat, Tidak ada penyampaian interpelasi-interpelasi (kepada gubernur Jabar)," kata Taufik, Rabu (30/10/2019).

Menurutnya, Kurang adanya komunikasi dikarenakan adanya kepadatan agenda di masing-masing lembaga baik eksekutif maupun legislatif.

"Pak gubernur mengurus Jawa Barat aja sudah pusing cape berat. Saya aja yang mengurusi 120 orang sudah pusing apa lagi pak gubernur yang mengurusi masyarakat dari Pangandaran sampai ujung genteng belum ke yang lainnya,"

Agar hubungan tersebut tetap berjalan dengan baik, pihaknya mewacanakan akan mengadakan pertemuan secara rutin antara DPRD Jabar dan Ridwan Kamil.

Pasalnya, Dewan dengan gubernur ia mengumpamakan ibarat sepasang suami istri yang mengemban tugas yang berbeda. jadi harus adanya komunikasi yang intens terjalin.

"Ada pertemuan rutin nanti, dua hari yang lalu dengan pak gubernur di rumah saya, trus tadi malam saya dengan unsur pimpinan," tutupnya (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


37.985 Peserta Akan Ikuti SKD CPNS di Lingkungan Pempov Jabar
Dinas Pariwiswata & Kebudayaan Jabar Launching Calender Event 2020
Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Sikumis.com akan Jual Produk Agro
Azerbaijan Buka Potensi Kerja Sama Pariwisata dengan Jawa Barat
Wagub Jabar Apresiasi Kegiatan Al Mutaqqin Students Challenge

Editorial