Gerindra: Prabowo Menjadi Menhan Ibarat Hilary Clinton Gabung dengan Pemerintahan Barack Obama
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Gerindra: Prabowo Menjadi Menhan Ibarat Hilary Clinton Gabung dengan Pemerintahan Barack Obama

  • Kamis, 24 Oktober 2019 | 08:00:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi bergabung dengan Pemerintahan Jokowi dan menjadi Menteri Pertahanan. Banyak tanggapan miring terhadap sikap mantan Danjen Kopassus ini.

Namun, bagi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono tudingan miring itu tak berlaku. Anggota DPR RI ini memiliki pandangan politik lain, ia menilai hal itu tak masalah dan dalam politik yang yang wajar terjadi. Arief menggambarkan bagaimana bergabungnya Hilary Clinton di Amerika Serikat bergabung dengan Pemerintahan Presiden Barack Obama.

"Enggak ada masalah dong. Hillary Clinton yang pernah jadi lawan Obama, begitu kalah di kontes partai Demokrat, mau jadi menteri," kata Arief seperti dilansir dari merdeka.com.

Arief menambahkan, pihaknya siap membantu Jokowi dalam bidang pertahanan jangan diartikan hanya tugas sebagai menteri bidang pertahanan. "Karena bicara pertahanan bukan semata terkait pertahanan militer dan keamanan. Tetapi, harus juga diartikan tugas untuk menciptakan pertahanan pangan, pertahanan energi dan pertahanan ekonomi, serta keamanan perekonomian Indonesia yang sangat rawan dengan guncangan guncangan ekonomi global," kata Arief. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


CSR BUMD Lembaga Keuangan Jabar untuk Penanganan COVID-19
Pemprov Jabar Saja Cuma Punya 800 APD, Butuh Tambahan 30 Ribu Lagi
Gubernur Jabar Izinkan Daerah untuk Lakukan Karantina Wilayah Parsial
Sekda Jabar Minta RS Rujukan Berkoordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan COVID-19
Jabar Manfaatkan Drone untuk Cegah Penyebaran COVID-19 di 27 Kab/Kota