Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        RA: Persib Memberi Ruang Bagi Bayangkara untuk Menyerang
        Robert Rene Alberts

        RA: Persib Memberi Ruang Bagi Bayangkara untuk Menyerang

        • Kamis, 24 Oktober 2019 | 07:03:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bersyukur anak asuhnya bisa membawa pulang poin, seusai menahan imbang Bhayangkara FC 0-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019). 

        Robert Alberts menuturkan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya langsung mengambil inisiatif menyerang di awal babak pertama. Hanya saja, memasuki pertengahan babak pertama, timnya mulai lengah, sehingga Bhayangkara FC bisa membangun serangan. 

        "Kami memulai laga di 20 menit awal dengan sangat baik, dan setelah itu sayangnya kami mulai memberikan ruang bagi lawan cukup banyak dan membiarkan Bhayangkara untuk menyerang kami. Mereka mempunyai beberapa peluang dari tendangan bebas dan itu cukup membuat kami kerepotan," kata Robert Alberts seusai laga. 

        Robert Alberts menambahkan, pada babak kedua tensi pertandingan tetap tinggi, Persib dan Bhayangkara FC yang sama-sama mengincar kemenangan yang membuat jalannya laga berlangsung menarik. 

        Namun, hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya laga, skor 0-0 untuk kedua kesebelasan tetap bertahan. Sehingga, Persib hanya membawa pulang satu poin dari Jakarta. 

        "Di babak kedua, pemain lebih intensif ditunjukan kedua pihak, kami juga berusaha mengimbangi kecepatan mereka dan Bhayangkara hampir saja mencetak gol tapi mengenai mistar," ucapnya. 

        "Meski begitu kami juga memiliki dua kesempatan. Jadi saya rasa ini hasil yang adil sesuai dengan situasi dari kedua tim," jelasnya. 

        Kapten tim Persib, Supardi Nasir juga mensyukuri hasil pertandingan tersebut. Menurutnya, pemain sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan, hanya saja skor berakhir imbang tanpa gol. 

        "Hasil yang patut kita syukuri, ini hasil terbaik, walaupun target tiga poin, tapi kita dapat satu poin berharga. Semoga tim tetap berkembang, karena ke depan akan ada laga besar," kata Supardi seusai pertandingan. (Fifi Nofita)**

        ude

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6