web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Hanya Raih 1 Poin di Markas Bhayangkara, Pelatih Persib Sebut Hasil yang Adil
        juaranews Persib hanya bermain imbang 0-0 saat dijamu BFC

        Hanya Raih 1 Poin di Markas Bhayangkara, Pelatih Persib Sebut Hasil yang Adil

        • Kamis, 24 Oktober 2019 | 00:14:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jakarta - Tim Persib Bandung harus puas dengan hanya meraih 1 poin setelah bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC pada laga Pekan 24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019) malam.

        Dengan hasil imbang ini, Maung Bandung tertahan di posisi 11 klasmen sementara Liga 1 2019, dengan koleksi 28 poin dari 23 kali bertanding. Demikian pula dengan Bhayangkara yang tetap berada di posisi 10 dengan poin sama 28 dari 24 laga.

        Erwin bhayangkara jat

        Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdhani dikepung para pemain Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu 923/10/2019) malam. Laga Pekan 24 Liga 1 2019 kalii ini berakhir dengan hasil imbang 0-0. (foto: persib.co.id) 

        Menanggapi hasil imbang kali ini, Pelatih Persib Robert Alberts menilai, timnya tampil baik. Bahkan, Robert berpendapat, Maung Bandung seharusnya bisa memetik kemenangan di markas The Guardians.

        Robert jat

        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Aberts memberikan instruksi kepada pasukannya saat dijamu Bhayangkara FC pada Pekan 24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019) malam. (foto: persib.co.id)

         

        "Saya kira Persib akan mendapatkan poin (maksimal) dari sini. Karena pada awal babak pertama, sekitar 20 menitan, penampilan kami cukup baik. Kami bisa melalukan beberapa serangan," ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion PTIK.

        Kendati demikian, pelatih berpaspor Belanda ini tetap mengapresiasi kinerja pasukannya. Menurutnya, membawa pulang 1 poin di kandang BFC bukanlah hasil yang mengecewakan. Satu poin dari kandang lawan, kata Robert, tetap merupakan hasil yang penting.

        "Saya rasa ini adalah hasil 0-0 adalah hasil yang cukup fair. Semua pemain telah menjalankan tugasnya dengan baik dan ini adalah (satu) poin yang cukup penting bagi tim kami," tandasnya.

        Imbang Rasanya seperti Kalah
        Sementara itu, Pelatih BFC Paul Christhopher Munster mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraihnya di kandang. Menurutnya, para pemainnya gagal mengonversikan sejumlah peluang menjadi gol. Padahal, katanya, pemain sudah bermain sesuai instruksi.

        Ardi munster jat

        Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mendampingi timnya di pinggir lapangan, saat menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019) malam. (foto: persib.co.id)

         

        "Rasanya seperti kalah. Karena kami berekspektasi bisa menang di pertandingan ini," jelas Paul pada sesi konferensi pers seusai laga.

        "Saya mencatat Persib hanya mendapat satu peluang emas. Sementara tim kami banyak mendapat peluang. Tetapi tak ada yang jadi gol. Ada yang membentur mistar dan penyelematan-penyelamatan oleh kiper Persib," ungkapnya. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Vinicius Termotivasi Bobotoh saat Sesi Latihan
        Ini Nomor Punggung Duo Brasil di Ajang Asia Challenge 2020
        Beckham Putra Absain di Turnamen Asia Challenge, Kekuatan Persib Bandung Berkurang
        Stadion GBLA Sudah Bisa Digunakan Persib Bandung
        Ezechiel Bersiap Hengkang, Persid Datangkan 2 Striker Brasil

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53