web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Janjikan Permainan Menyerang
        persib.co.id Robert Alberts janjikan permainan menyerang

        Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Janjikan Permainan Menyerang

        • Jumat, 18 Oktober 2019 | 05:04:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga kandang usiran kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (18/10/2019) malam.

        Robert pun mengaku sudah mempunyai cara meredam permainan cepat Persebaya pada laga Pekan 23 Liga 1 2019 tersebut. Sebagai tuan rumah walaupun tidak bermain di Bandung, Robert menjanjikan timnya akan tampil menyerang. Apalagi, dia punya pemain-pemain yang mampu bermain cepat. Kondisi tersebut menurutnya akan menjadikan laga menarik untuk disaksikan.

        "Kedua tim pada prinsipnya memainkan sepak bola menyerang, bukan tim yang mengandalkan counter attack. Jadi, ini akan jadi laga yang cukup intensif dari kedua tim. Tapi semua itu tergantung dengan mentalitas tim," kata Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (17/10/2019).

        Selain bakal menerapkan permainan menyerang, pelatih 64 tahun ini juga mewaspadai sejumlah pemain tim Bajul Ijo yang berpotensi membahayakan pertahanan timny. Di antaranya penyerang David da Silva yang bakal didampingi Diogo Campos.

        Menurutnya, Da Silva pemain yang bagus sehingga anak-anak asuhnya harus bisa meminimalisasi kesalahan dan selalu fokus sepanjang pertandingan.

        "Senang melihatnya bertanding karena dia punya kemampuan di sepak bola. Tapi kami juga punya barisan pertahanan yang tangguh dan siap menghentikannya dengan cara yang fair," ucapnya.

        Soal kondisi timnya, pelatih asal Belanda ini menilai semua pemain dalam keadaan baik secara fisik dan mental. Menurutnya, para pemainnya pun siap untuk meraih kemenangan di Pulau Dewata ini.

        "Ini laga kandang rasa tandang, karena Persebaya tak perlu melakukan perjalanan jauh ke Bali. Meskipun begitu, kami punya persiapan mental dengan baik untuk bermain dengan baik dan meraih tiga poin," kata Robert.

        Dia pun percaya, pemainnya akan bekerja keras. Apalagi dengan dukungan publik sepakbola Bali yang cukup positif dan Bobotoh yang tetap akan datang ke stadion.

        "Harus fokus, karena ini tanggung jawab kami datang ke Bali dan bermain kandang di sini. Kami harus fokus dengan semua tugas di lapangan dan latihan, karena ini bukan pertandingan persahabatan," pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung
        Aksi Boikot FWP Warnai Launching Tim Persib 2020
        Ini Dia 26 Pemain Persib Musim 2020


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53