Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Imbang di Laga Terakhir, Pelatih Persib B Tetap Puas
    juaranews/fifi nofita Imbang di Laga Terakhir, Budiman Yunus Tetap Puas

    Imbang di Laga Terakhir, Pelatih Persib B Tetap Puas

    • Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Blitar Bandung United harus puas meraih 1 poin pada laga pamungkas di ajangLiga 2 2019, seusai ditahan imbang Persita Tangerang 1-1 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (17/10/2019).

    Meski gagal menutup kompetisi dengan kemenangan, Pelatih Blitar Bandung United, Budiman Yunus mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Pasalnya, Budiman menilai skuat Persib B ini mampu memberikan perlawanan dan bermain maksimal sepanjang laga.

    Tim satelit Persib ini sendiri sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 3. Dengan demikian, hasil pertandingan pamungkas tersebut sudah tidak mempengaruhi posisi dan status Blitar Bandung United.

    Menutup kompetisi kalai ini, suksesor Pelatih Liestiadi ini pun menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pemain yang dinilai telah bermain maksimal sepanjang musim.

    "Terima kasih pertandingan tadi saya cukup puas, walaupun hasilnya 1-1. Tapi anak-anak betul-betul kerja keras memberikan kesan yang bagus buat para Bobotoh, Manajemen," kata Budiman dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Siliwangi.

    "Dan saya juga bangga sama mereka, walaupun kita sudah tidak ada kans untuk lolos dan bahkan kita degradasi tapi anak-anak tetap fight, tetap ingin membuktikan," jelasnya.

    Budiman mengakui, Persita merupakan tim berkualitas dan dihuni pemain berpengalaman di sepak bola Indonesia. Namun, pemain Persib B,menurutnya tidak kalah kualitasnya dari tim Pendekar Cisadane tersebut.

    "Ternyata secara kualitas, pemain kami tidak kalah, sama mereka. Persita, dihuni pemain yang betul-betul pengalaman, jam terbang sangat luar biasa, pemain yang betul-betul berkualitas tapi alhamdulillah anak-anak tadi cukup bagus," ungkapnya.

    Pemain Minta Maaf
    Sementara Muklisin Azis Hutagalung mewakili pemain, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan selama ini. Sekaligus, meminta maaf karena gagal membawa Blitar Bandung United keluar dari zona degradasi.

    "Pada pertandingan hari ini apapun hasilnya patut disyukuri. Kami mohon maaf karena di Liga 2 ini kami belum bisa memberikan yang terbaik, khusunya bagi Kota Bandung. Intinya kami seluruh pemain sudah bekerja keras," ucap Azis. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6