web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    MUI Jabar Berharap Programnya Disinergikan Wapres
    JuaraNews/Abdul Basir Ketua MUI Jabar, Rahmat Syafei

    MUI Jabar Berharap Programnya Disinergikan Wapres

    • Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,Bandung- Majelis Ulama Indonesia (MUI) berharap KH. Maruf Amin yang bakal di lantik sebagai wakil presiden Indonesia Periode 2019-2024 nantinya dapat mensinergikan program MUI di pemerintahan.

    Demikian disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, KH Rahmat Syafei Jawa Barat, KH Rahmat Syafei saat ditemui di kantor MUI Jabar, Jalan L.E Martadinata Kota Bandung, Rabu (16/10/2019).

    "Berharap dengan adanya pelantikan (Joko Widodo-Maruf Amin) dapat membawa kemajuan MUI sendiri dengan cara program-program yang menjaga umat akidah dan syariat, memperkuatkan ekonomi umat. Semunya bisa lebih lancar kordinasinya dengan beliau sebagai wakil presiden terpilih," ucapnya.

    Dikatakanya, Maruf Amin pernah berucap Terpilihnya sebagai Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo untuk lima tahun mendatang, tidak lepas dari jabatannya sebagai ketua umum MUI.

    "Dia juga pernah bilang terpilihnya jadi wakil presiden karena sebagi ketua umum MUI, Jadi kami dari MUI tidak akan melupakan tentang MUI. Pernyataan nya seperti itu," katanya.

    Selain itu, pada saat Raker Kerja Nasional (Rakernas) MUI di Lombok Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu, juga berharap Maruf Amin yang juga sebagai ketua umum MUI dapat menjalankan tugas dengan baik.

    "Jadi dari hasil rakernas itu diharapkan Maruf amin dapat menjalankan tambahan tugas dan memberikan keberkahan MUI," tutupnya.(*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terdampak Virus Corona
    Jalur Kereta Api Cibatu-Garut Diuji Coba, Awal Pebruari Mulai Dioperasikan
    Honorer Dihapus, BKD Jabar Anjurkan Daftar P3K
    Badan Kehormatan Sudah Tahu Ada Anggota DPRD Jabar Pukul Sopirnya
    Wagub Jabar: Edu Passion Bantu Siswa Pilih Jurusan Kuliah

    Editorial