web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Jabar bakal Gelar West Java Investment Summit 2019

    Jabar bakal Gelar West Java Investment Summit 2019

    • Senin, 14 Oktober 2019 | 12:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,Bandung-Pemerintah provinsi Jawa Barat akan menggelar West Java Investment Summit 2019 pada Jumat (18/10/2019) di trans luxury hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

    Acara yang di gelar dalam rangka menarik investor dalam dan luar negeri tersebut, rencanya akan di buka oleh gubernur Jawa Barat. Serta akan dihadiri deputi Gubernur Bank BI dan Kepala Badan Kordinasi Penamanan Modal (BKPM) RI.

    Kepala Bidang Pengembangan dan Promosi Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Jawa Barat Eka Hendrawan mengatakan, akan ada banyak investor yang hadir dalam acara tersebut,Untuk itu, pihak berencana mempromosikan beberapa proyek-proyek strategi nasional yang sedang dikembangkan di Jawa Barat untuk di perkenalkan kepada investor.

    "Sektor infastruktur lebih dominan Pempov Jabar kepada investor. Diantaranya Adalah Monorel Bandung Raya, Penagagan sampah Legok Nangka, Waduk Jatigede dan masih ada juga beberapa lainnya," ucap Eka di Jabar Punya informasi (Japri) di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (14/10/2019).

    Selain itu, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) juga akan di perkenalkan, seperti Kawasan Wisata Pangandaran, Segitiga Emas Cirebon-Patimban-Kertajati atau yang lebih dikenal dengan segitiga Rebana.

    Tak liput juga, Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) regional Legok Nangka Nagreg, Kabupaten Bandung, diperkenalkan kepada investor.

    "Legok Nangka tender atau lelang pada akhir tahun ini, pada event ini ada marketing dinding untuk melihat minat investasi ke Legok Nangka," ucapannya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hawatir Terlantar, Dinsos Jabar Sediakan Rumah Singgah Tampung Eks BRSPDSN Wyata Guna
    Jabar Resilience Culture Province Bakal Dirilis di 2020
    Polemik Wyata Guna, Biro Hukum Kemensos RI: Tidak Ada Pengusiran
    Satgas Citarum : Setiap Hari, 100 Ton Pempers Cemari Sungai Citarum
    Warga Terdampak Longsor di Bogor akan Direlokasi

    Editorial