Hot News


Inspirasi


    Editorial


      Ineu Kembali Jabat Pimpinan DPRD Jabar
      Ineu Purwadewi Sundar

      Ineu Kembali Jabat Pimpinan DPRD Jabar

      JuaraNews, Bandung - Politisi PDI Perjuangan Ineu Purwadewi Sundari kembali terpilih sebagai pimpinan DPRD Jabar masa bakti 2019-2024. Pada  periode sebelumnya wanita akrab di sapa teh ineu ini, masuk jajaran pimpinan DPRD sebagai ketua.

      Menurut Ineu, terpilihnya Ia kembali sebagai Pimpinan DPRD Jawa Barat merupakan sebuah konsekuensi dan komitmen untuk meningkatkan kinerja DPRD Jawa Barat periode 2019-2024.

      Selain itu, Pengalamannya sebagai Ketua DPRD Jawa Barat periode 2014-2019, menjadi modal bagi dirinya, untuk mewujudkan kerja-kerja nyata untuk pembangunan Jawa Barat yang berpihak kepada masyarakat.

      “Menurut saya ini adalah tugas yang saya tingkatkan, kinerja harus ditingkatkan, evaluasi kinerja harus dilakukan agar saya bersama pimpinan yang lain secara kolektif kolegial bisa meningkatkan kinerja DPRD Provinsi Jawa Barat, kemudian kinerjanya makin bagus, bisa memberkan kinerja baik dengan kerja-kerja nyata bagi masyarakat di Jawa Barat ini,”ujarnya.

      Ineu menambahkan, saat ini DPRD Provinsi Jawa Barat masih memiliki konsentrasi yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Pasalanya periode visi misi Jabar Juara yang baru menginjak satu tahun tersebut harus terus dilakukan.

      “Masalah papan, sandang, pangan. pendidikan, kesehatan dan ekonomi menurut saya masih menjadi hal penting yang harus betul-betul menjadi kebijakan prioritas di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat,”ucapnya.

      Lebih lanjut Ineu mengatakan, DPRD akan bersinergi dengan Pemrpov Jabar untuk menyelesaikan tugas-tugas periode lalu yang masih berjalan, dan harus diselesaikan.

      “Periode kedepan harus memberikan kontribusi lebih baik lagi bagi pembangunan Jawa Barat dan tentunya bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,”pungkasnya. (*)

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      DPRD Jabar dan Sumsel Bahas Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi Covid-19
      Solusi Tingkatkan PAD, Banggar DPRD Jabar Sepakat Beri Penyertaan Modal kepada 2 BUMD
       Pempov Jabar Ajukan Pinjaman Rp4 Triliun, Daddy Rohanady: Siapa yang Bayar?
      DPRD Jabar Akan Lakukan Fit and Proper Test Terhadap 21 Calon Anggota KPID Jabar
      Daddy Rohandy : Hasil Swab 7 Anggota DPRD Jabar Dinyatakan Positif Covid-19
      Berita Terdahulu

      Jabar Juara


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)