Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Editorial


      DPRD & Pemprov Jabar Diharapkan Terus Bersinergi
      Gubernur Jabar Ridwan Kamil

      DPRD & Pemprov Jabar Diharapkan Terus Bersinergi

      JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 terus bersinergi dengan pemerintah Jawa Barat dalam membangun kabupaten/Kota.

      Hal tersebut, Emil utarkan usai menghadiri rapat paripurna pengucapan Sumpah/ Jandi Pimpinan DPRD Jabar masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jabar Jalan Diponegoro kota Bandung, Kamis (03/10/2019).

      Kelima pimpinan DPRD Jabar yakni, Taufik Hidayat dari partai Gerindra sebagai ketua dan 4 wakil ketua diantaranya, Ahmad Rukhiyat dari PKS, Ineu Purwadewi Sundari dari PDIP, Ade Barkah dari Golkar dan Oleh Soleh dari PKB.

      "Selamat atas dilantiknya para pimpinan DPRD Jabar secara resmi dan definitif sesuai surat dari Kemendagri. Komunikasi kita dengan para pimpinan DPRD sangat baik dan intens," ujar emil kepada wartawan.

      Dikatakan Emil, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Pempov Jabar dan DPRD Jabar demi kepentingan masyarakat, termasuk berbagai program unggulan Jabar Juara Lahir Batin yang gencar dilakukan Pemdaprov Jabar.

      "Di depan kita, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk kepentingan rakyat. Saya berharap, eksekutif dan legislatif bersinergi untuk mewujudkan program-program tersebut," tegas Emil.

      Sementara itu di tempat yang sama,Ketua DPRD Jabar 2019-2024 Taufik Hidayat sementar itu mengatakan, dirinya sadar tantangan dalam upaya meningkatkan peranan dan fungsi DPRD ke depan tidak ringan. 

      Terutama, dalam menghadapi tuntutan masyarakat yang sejalan dengan dinamika di berbagai bidang. Meski begitu, Taufik menegaskan akan bersinergi dengan Pemdaprov Jabar untuk menjawab tantangan tersebut.

      "Untuk itu mari kita bangun komitmen dalam meningkatkan kualitas kerja dan kami siap bersinergi dengan Pemprov Jabar," ujar Taufik. (*)

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Terima Aspirasi Para Pekerja Hiburan Malam Bandung , DPRD Siap Surati Pemprov dan Pemkot
      Puluhan Pegawai Gedung Sate Positif, Gus Ahad: Pemprov Jabar Terlalu Remehkan Covid-19
      DPRD Jabar Cecar Gubernur Ridwan Kamil soal Penyerapan Anggaran Bermasalah
      DPRD Dapati Ada Pungutan Liar Bantuan Sekolah di Jabar
      Reses, DPRD Jabar Serap Aspirasi dan Salurkan Bantuan Masker
      Berita Terdahulu
      Iklan Kurnia

      Jabar Juara


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)