web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Persiapan hadapi MU, Persib Gelar Game Internal
        simamaung.com Nick Kuippers saat mengikuti game internal di SJH

        Persiapan hadapi MU, Persib Gelar Game Internal

        • Minggu, 29 September 2019 | 13:24:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menggelar game internal di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019) sore.

        Game internal dilakukan untuk menjaga atmosfer pertandingan Maung Bandung setelah gagal menjamu Arema FC pada laga kandang Pekan 22 Liga 1 2019 yang sedianya digelar, Sabtu (28/9/2019). Hal ini sekaligus merupakan persiapan menghadapi Madura United pada pekan berikutnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) mendatang.

        Robert Alberts mengaku harus mengubah beberapa rencana seusai laga versus Arema FC batal digelar karena tidak mendapat izin dari Kepolisian.

        "Ya, kami (tim pelatih) harus menyusun ulang semua agenda. Ini merupakan salah satu persiapan menghadapi Madura nanti karena kami punya rentang waktu yang cukup lama," ujar Robert, Sabtu (28/9/2019), dikutip laman resmi klub.

        Pelatih asal Belanda ini pun memastikan, timnya dalam kondisi yang tetap optimal. Meski masih kecewa dengan batalnya laga pekan ini, Robert menegaskan tidak ada masalah yang dihadapi Maung Bandung.

        "Memang semua pemain sedang dalam motivasi bertanding yang bagus. Sebenarnya kehilangan momentum, tapi akan segera kami atasi," katanya.

        Dimenangkan Tim Biru 4-3
        Dalam game internal kali ini, Coach Robert membagi pemain dalam 2 tim, yakni tim Biru dan Putih. Tim Biru dihuni beberapa pemain yang menjadi langganan masuk starting eleven, seperti penjaga gawang I Made Wirawan, Supardi Nasir Bujang, Nick Kuipers, dan Ezechiel N'douassel.

        Sementara tim Putih lebih banyak diperkuat barisan pemain cadangan, seperti kiper Dhika Bayangkara, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, Zalnando, Henhen Herdiana, Syafril Lestaluhu, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Hariono dan Frets Butuan. Laga sendiri berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tim Biru.

        Sepanjang babak pertama, permainan cukup berimbang. Tim biru yang dimotori duet Dedi Kusnandar dan Omid Nazari di lini tengah terlihat lebih dominan menguasai permainan.

        Tim biru sempat unggul 2-0 lewat gol Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari. Tim putih mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui Erwin Ramdani dari titik putih. Skor 2-1 untuk keunggulan tim biru menutup babak pertama.

        Babak kedua tim putih melakukan pergantian pemain. Kiper Aqil Saviq, Mario Jardel dan Julius Josel masuk. Masuknya Josel memberikan pengaruh cukup besar bagi tim putih. Terbukti, babak kedua belum genap berjalan 10 menit, Josel mampu menjebol gawang tim biru.

        Gol penyeimbang Josel membuat tim biru tersentak. Tim biru lebih gencar melakukan tekanan ke pertahanan tim putih. Hasilnya, dua gol tambahan lahir melalui Eze.

        Tim putih mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-4 melalui gol yang diciptakan oleh Abdul Aziz. Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir permainan. Skor 4-3 untuk keunggulan tim biru tetap bertahan. ***

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Menangi Laga Tandang Pamungkas, Robert Alberts Puji Kinerja Skuat Persib
        Raih 3 Poin di Kandang Borneo FC, Persib Dekati Target 5 Besar
        Buru Poin Sempurna di Laga Tandang Terakhir
        Kontrak Kevin van Kipperluis di Persib Berpeluang tak Diperpanjang Musim Depan
        Dijamu Borneo FC, Persib Bertekad Perbaiki Posisi

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 31 64
        2 Borneo FC 32 49
        3 Persib Bandung 32 48