web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Fokus Siapkan Diri hadapi Madura United
        net Robert Alberts saat memimpin latihan tim Persib

        Persib Fokus Siapkan Diri hadapi Madura United

        • Sabtu, 28 September 2019 | 05:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung mengalihkan fokus perhatian untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Pekan 22 Liga 1 2019 kontra Madura United, Sabtu (5/10/2019) mendatang.

        Hal tersebut dilakukan tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts setelah laga Pekan 21 kontra Arema FC yang sedianya digelar Sabtu (28/9/2019) ini, dipastikan batal karena tak mendapat izin pertandingan dari pihak Kepolisian.

        Robert pun menyayangkan ditundanya laga big macth tersebut. Pasalnya, timnya dalam tren positif dan motivasi tinggi setelah pada pekan sebelumnya memenangi laga kontra Persipura Jayapuradi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019)lalu. Namun pelatih 64 tahun ini mengaku tak bisa berbuat banyak, selain kembali mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi laga berikutnya.

        “Kami ingin meraih hasil positif menghadapi Arema tetapi laga dibatalkan, kini satu hal yang bisa kami lakukan adalah hanya merancang ulang segala persiapan jadi kami mulai menatap laga melawan Madura,” ujar Robert.

        Menurutnya, banyak hal yang mengganggu persiapan Persib selama musim ini seperti penundaan jadwal atau ketidakpastian laga. “Saya kebingungan kenapa ini sering terjadi, karena ini tidak biasa di sepak bola, tetapi kami juga harus menerimanya karena ini konsekuensinya,” jelas Robert.

        Termasuk laga Pekan 22 kontra MU, Robert belum mengetahui pasti, dimana laga nanti akan digelar. Apakah tetap di Stadion Gelora Bangkalan atau Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, yang kedua-duanya merupakan opsi homebase tim Sappe Kerap.

        “Kami belum tahu venue dimana pertandingan digelar, jadi ada banyak laga yang belum jelas bagi Persib selama satu musim kompetisi dan itu sangat disayangkan,” ujarnya.

        Kehilangan Momentum
        Pelatih berpaspor Belanda ini menambahkan, batalnya laga kontra Arema sangat mengganggu kondisi pasukannya yang sedang dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

        "Tentu mengganggu momentum. Kami sedang dalam semangat dan kondisi yang bagus setelah mengalahkan Persipura di Sidoarjo dan pertandingan harus dibatalkan. Kalian tahu, sepulang dari Sidoarjo, semua pemain langsung persiapan untuk melawan Arema. Betapa antusiasnya mereka untuk pertandingan ini," tambahnya.

        Karena itu, Robert harus kembali memutar otak untuk melakukan penyesuaian kondisi para pemainnya.

        "Ya, pastinya saya harus rearrange (menyusun ulang) semua yang sudah kami rencanakan. Padahal, saya dan semua pemain sudah sangat menanti momen ini," tandasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kapten Pesib Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Sisa Musim
        Ini Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya
        Tuntaskan Misi, Persib Hajar Persebaya 4-1  di Pulau Dewata
        Buru Poin Penuh di Laga Kandang Rasa Tandang
        Ezechiel Belum Pasti jadi Starter hadapi Persebaya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 21 48
        2 Madura United 22 38
        3 Borneo FC 22 37