PT Aku Digital Siapkan Beragam Program Menarik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    PT Aku Digital Siapkan Beragam Program Menarik
    Istimewa Ilustrasi

    Resmi Terdaftar di OJK

    PT Aku Digital Siapkan Beragam Program Menarik

    • Jumat, 27 September 2019 | 21:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - PT Aku Digital Indonesia resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kepastian tersebut sekaligus menjawab pemberitaan sejumlah media massa nasional beberapa waktu lalu terkait legalitas dari PT Aku Digital Indonesia.

    Adanya kepastian dari OJK bahwa PT Aku Digital Indonesia merupakan entitas legal atau perusahaan yang bisa dipercaya diharapkan bisa meyakinkan pelanggan ataupun masyarakat untuk memanfaatkan berbagai program usaha yang ditawarkan oleh PT Aku Digital Indonesia. Salah satunya adalah pengadaan kendaraan lewat 'Akumobil'.

    General Operation Manager PT Aku Digital Indonesia, Nurul Husni Farid mengungkapkan, dengan adanya kepastian ini manajemen perusahaan akan melakukan sejumlah langkah dan program usaha dengan memperhatikan aturan-aturan maupun pengawasan seperti yang direkomendasikan oleh OJK. Salah satu perubahan yang dilakukan adalah terkait skema atau sistem penjualan mobil seharga Rp50 juta.

    "Kami pastinya akan kembali melakukan kegiatan kegiatan promosi dengan konsep creative marketing. Tentunya dengan menghormati serta mematuhi rekomendasi dan pengawasan dari OJK. Merubah kegiatan usaha penjualan mobil seharga Rp50 juta dalam rangka promosi, dari sistem pengundian menjadi penjualan mobil dengan cashback sebesar 25 persen dari harga mobil," kata Nurul Husni Farid di Bandung, Jumat (27/9/2019).

    Langkah lainnya yang dilakukan PT Aku Digital Indonesia sebagai bentuk kepatuhan terhadap rekomendasi OJK adalah memperbaharui situs atau website. "Kami juga telah mendaftarkan dan terdaftar pada system Online Single Submission (OSS) di Badan Koordinasi Penanaman Modal. Selain itu, juga melakukan pembaharuan situs atau website, serta melakukan perkenalan sistem aplikasi yang akan digunakan oleh masyarakat luas dari PT Aku Digital Indonesia," ujarnya.

    Pembaharauan pada program-program dari PT Aku Digital Indonesia, lanjut Husni, difokuskan pada program yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk diketahui selain dikenal dengan Akumobil-nya, PT Aku Digital Indonesia juga menawarkan program lain kepada masyarakat. Di antaranya ‘AkuJemput’, ‘AkuProperty’, ‘AkuEnergi’, dan ‘AkuPay'/

    "Semua itu (program) akan terintegrasi dalam satu aplikasi dengan nama 'AKU' yang nantinya kami perkenalkan melalui media sosial, event, serta media cetak berjaringan, dan tentunya kegiatan atau program tersebut akan disertakan juga rekomendasi dan arahan dari OJK," ujar Husni.

    Husni menegaskan, PT Aku Digital Indonesia akan membuat perizinan yang sesuai peraturan dan hukum yang berlaku, serta menyelesaikan kewajiban kepada konsumen yang sampai saat ini juga terus dilakukan. Sebab hal itu, tegas Husni, sudah menjadi hak para konsumen dari produk-produk PT Aku Digital Indonesia.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Terapkan Protokol Kesehatan di Tempat Perbelanjaan
    Mensos Tinjau Langsung Pembayaran Bansos Tahun 2020 Melalui Pos Indonesia
    Aldrin: Tak Ada Korelasi Omnibuslaw  RUU Cipta Kerja dengan Peningkatan UMKM
    PT KAI Batalkan Semua Perjalanan Jarak Jauh
    Pemprov Jabar Klaim Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat Stabil
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads