Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Cedera Mata, Ghozali Absen Lawan Arema FC
        net Ghozali saat mengikuti latihan tim Persib

        Cedera Mata, Ghozali Absen Lawan Arema FC

        • Kamis, 26 September 2019 | 03:51:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar dipastikan tidak akan diturunkan saat laga kandang Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019).

        Ghozali bakal absen karena mengalami cedera di bagian mata yang didapat setelah terkena bola sepakan pemain Persipura, Ricardo Salampessy pada laga tandang Pekan 20 lalu di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019). Saat itu, dia masuk di babak kedua tepatnya menit 65 menggantikan Esteban Vizcarra namun harus kembali ditarik keluar pada menit 80.

        Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, pemain yang sempat bermain untuk PSM Makassar tersebut terpaksa diistirahatkan selama sepakan, agar kondisi kebugarannya kembali pulih.

        "Ghozali kita berikan istirahat selama satu pekan, cedera mata, dia harus istirahat dan tidak lakukan aktivitas apapun, karena pendarahan di mata. Dia pulang ke Medan untuk istirahat selama satu pekan," kata Robert Alberts, Selasa (24/9/2019).

        Sedangkan untuk Omid Nazari, Robert Alberts mengatakan pemain asal Filipina tersebut kondisinya sudah membaik dan kemungkinan bisa berlatih dengan normal kembali. Setelah, absen menghadapi Persipura karena kondisinya tidak bugar.

        "Omid terkena demam, dia sangat lemah sampai tidak bisa bermain, tapi dia tidak keracunan, dia cuma kena demam, tapi dia membaik hari ini dan besok bisa latihan normal lagi," ungkapnya.

        Selain Ghozali, pada pertandingan Pekan 21, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi asal Argentina tersebut, tidak bisa tampil karena mendapat hukuman akumulasi kartu, sehingga Robert Alberts harus mempersiapkan pemain lain.

        "Sisanya ok, hanya Esteban yang terkena akumulasi kartu, jadi keduanya meninggalkan sayap kiri, jadi kita harus mencari solusi baru lagi," jelasnya. (*)

         

         

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6