Nasdem Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah
JuaraNews/Abdul Basir Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa Tengah

Nasdem Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

  • Senin, 23 September 2019 | 18:51:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat membuka pencalon kepala daerah untuk di usung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Serentak 2020 8 daerah di Jabar.

KetuaDPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa, mengakatan, delapan daerah di Jabar yang mengikuti pilkada 2020 yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten ZX Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Depok.

"DPW Nasdem Jawa Barat secara resmi membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah yang berminat dan tertarik di usung oleh partai Nasdem," ucapnya di Kantor DPW Partai NasDem Jabar, Jalan Cipaganti Kota Bandung, Senin (23/09/2019).

Untuk itu, pihaknya membuka pencalonan untuk 8 daerah di Jawa Barat tersebut pada 23 September sampai 23 Oktober 2019.

Kendati demikian, pihak tetap melakukan survei, hal itu untuk melihat calon yang nanti bakal diusung dalam pilkada serentak.

"Lewat survei terkait elektabilitas kita akan liat karena itu jadi pertimbangan selain integritas dan kapabilitas tentu tidak terjaingkit kasus korupsi," katanya

Diakui saan, pihaknya dalam proses penjaringan calon yang akan di usung nantinya, pihak tetap mengedepankan politik tanpa mahar.

"Jadi kalau ada calon-calon di minta uang itu tidak benar, dan itu tidak ada uang pendaftaran, Jadi ini perlu di ketahui kita tidak menggunakan Politik tanpa mahar dalan bentuk apapun," tuturnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


DPRD Sayangkan Kebijakan Gubernur Jabar Potong Gaji ASN Untuk Covid19
Imbas Wabah Covid19, KPU tunda Pelaksanaan Pilkada Serentak hingga 2021
Soal Larang Mudik Cegah Covid19. Ini Kata Dewan Jabar
Gaji Gubernur dan ASN Jabar Dipotong untuk Penanganan Covid19
Pempov Jabar Terus Matangkan Opsi Lockdown Wilayah

Editorial