web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Eze Kembali Tajam, Persib Kalahkan Persipura 3-1
        juaranews.com Persib mengalahkan Persipura dengan skor 3-1

        Eze Kembali Tajam, Persib Kalahkan Persipura 3-1

        • Senin, 23 September 2019 | 17:55:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Sidoarjo - Tim Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019, setelah menekuk tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) sore.

        Pada laga Pekan 20 tersebut, Ezechiel N'Douassel menyumbangkan brace pada menit 39 dan 47. Gol pertama berkat asisst tendemnya, Kevin van Kipperluis, dan yang kedua dari umpan Febri Hariyadi. Dengan tambahan 2 gol ini, Eze kini telah mengoleksi 6 gol dan menjadi top skorer Persib hingga Pekan 20 ini.

        Satu gol lagi pada laga tersebut dicetak Febri Hariyadi menit 75 memanfaatkan umpan dari Ghozali Siregar. Sementara gol semata wayang Persipura dicetak Titus Bonai melalui titik penalti menit 45+1.

        Kemenangan ini semakin mempertegas dominasi Maung Bandung terhadap Mutiara Hitam dalam 9 laga terakhir. Sejak musim 2014, tim asuhan Pelatih Jacksen F Tiago tersebut tak pernah menang menghadapi Maung Bandung. Pada pertemuan terakhir di Putaran 1 lalu, bahkan Persipura harus menyerah dengan skor telak 3-0 di Bandung. Dari 9 laga terakhir tersebut, tim asal Papua ini pun hanya mampu meraih hasil seri di 2 laga, yakni pada musim 2017 dan 2018 saat bermain di Stadion Mandala, Jayapura.

        Raihan 3 poin perdana ini pun mengakhiri tren negatif Persib yang tak mampu meraih kemenangan pada 2 laga awal Putaran kedua. Sebelumnya Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan PS Tira Persikabo dan Semen Padang.

        Selebrasi pemain Persib Bandung usai Ezechiel mencetak gol. Copyright: © PERSIB

        Ezechiel merayakan gol pertamanya ke gawang Persipura dengan memeluk tandemnya Kevin van Kippersluis yang telah memberikan asisst pada laga tandang Pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) sore. Pada laga yang berakhir denga skor 3-1 tersebut, Eze mencetak brace pada menit 39 dan 47. (foto: persib.co.id)

         

        Dengan tambahan 3 poin ini, posisi Persib di papan klasemen sementara naik ke 1 tingkat ke posisi 10 dengan raihan 24 poin dari 20 laga. Tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut untuk sementara menyalip Bhayangkara FC yang mengoleksi 23 poin.

        Sementara bagi Persipura, kekalahan perdana setelah 7 laga tersebut membuat mereka tetap berada di peringkat 7 dengan 27 poin. Persipura urung tersalip oleh PSM Makassar, setelah tim Juku Eja kalah dari tuan rumah Semen Padang, dengan skor 2-1. Kedua tim sama-sama mengoleksi 27 poin, sama juga dengan raih poin Arema FC, namun Persipura unggula produktivitas gol.

        Susunan pemain
        Persipura Jayapura (4-3-3)
        Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe; Imanual Wanggai/Ronaldo Rubener Wanma (77), Ian Louis Kabes, Oh In-kyun, Ronaldo Mesido; Titus Jhon Londouw Bonai/Todd Rivaldo Albert Ferre (64), Boaz Theofiluis Erwin Solossa
        Pelatih: Jacksen F Tiago
        Persib Bandung (4-4-2)
        I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Supardi Nasir; Hariono, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra/Ghozali Siregar (65)/Frets Butuan (79), Febri Hariyadi, Ezechiel N'Duassel, Kevin van Kippersluis/Abdul Aziz (86)
        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Menangi Laga Tandang Pamungkas, Robert Alberts Puji Kinerja Skuat Persib
        Raih 3 Poin di Kandang Borneo FC, Persib Dekati Target 5 Besar
        Buru Poin Sempurna di Laga Tandang Terakhir
        Kontrak Kevin van Kipperluis di Persib Berpeluang tak Diperpanjang Musim Depan
        Dijamu Borneo FC, Persib Bertekad Perbaiki Posisi

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 31 64
        2 Borneo FC 32 49
        3 Persib Bandung 32 48