ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan
        net Pemain Persib rayakan gol yang dicetak Ghozali

        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan

        • Rabu, 18 September 2019 | 23:35:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung gagal mengamankan kemenangan pada laga kandang Liga 1 2019, setelah ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019) malam.

        Sesuai pertandingan, Pelatih Persib Robert Rene Alberts menuturkan, hasil tersebut tidak sesuai dengan harapan. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

        Selain itu, skuat Maung Bandung tidak bisa menjalankan instruksi yang diberikannya dengan baik, walaupun bisa mencetak gol lebih dulu pada menit 18 melalui Ghozali Siregar.

        "Analisa pertandingan ini, secara keseluruhan laga berjalan pelan dan di 15 menit awal kami memulai dengan lambat. Lebih lambat dari yang saya harapkan, karena mungkin tidak punya waktu yang cukup untuk pemulihan," kata Robert Alberts dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Saat unggul 1-0, Robert menginstruksikan pasukannya untuk tidak mengendurkan serangan dan memperbanyak variasi serangan. Namun, di lapangan, anak-anak asuhnya bermain dengan bola panjang yang mudah ditebak lawan.

        "Setelah mencetak gol di menit 18 lewat Ghozali yang mana golnya lahir cukup bagus, saya meminta pemain untuk lebih bermain menyerang dan lebih pintar dengan memainkan kombinasi. Tapi kami masih saja memainkan long ball dan crossing ke pertahanan Semen Padang, yang di mana itu bukan rencana kami, ada sesuatu yang tidak berjalan," paparnya.

        Selain itu, pada babak kedua Robert sudah mencoba mengubah strategi agar pasukannya bisa tampil menyerang. Namun, tim lawan bisa memanfaatkan kelengahan timnya untuk mencetak gol melalui Dany Karl Max pada menit 48, yang membuat skor berakhir imbang 1-1.

        "Di babak kedua, pemain saya minta lebih menunjukkan kemampuan mereka, tapi kembali kami memulainya dengan lambat. Dan itu membuat tim lawan bisa mencetak gol, karena pemain memberikan ruang untuk menyamakan kedudukan," ungkapnya.

        Secara permainan, Semen Padang menurutnya tidak memiliki banyak peluang dan seharusnya skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan. Karena, selain mendapat banyak peluang, Persib juga mendapatkan hadiah penalti.

        "Saya rasa tim lawan tidak mempunyai begitu banyak peluang, mungkin hanya satu yang benar-benar peluang berbahaya yang menjadi gol itu dan satu lagi berhasil diblok pemain belakang," ujarnya.

        "Kami seharusnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan karena mendapat penalti, saya rasa itu jelas penalti. Mungkin fakta Semen Padang menunda pertandingan dengan mengancam melakukan walk out dan Ezechiel kehilangan konsentrasi karena menunggu terlalu lama," pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Pemain Persib Enjoy di Latihan Perdana Setelah Libur
        Umuh Muchtar Pertama Kali jadi Manajer Persib pada Musim 2009/2010
        Gatot Prasetyo akan Dampingi Pelatih Kiper Persib
        Hasil Swab Test jelang Kick-off Liga 1, Semua Pemain Persib Negatif Covid-19
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6