web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        juaranews.com Persib gagal meraih kemenangan kandang

        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri

        • Rabu, 18 September 2019 | 20:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung gagal mengamankan kemenangan saat melakoni laga kandang perdananya di Putaran 2 Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019) malam.

        Tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts ini harus puas hanya bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang pada laga kandang Pekan 19 ini.

        Maung Bandung sendiri sempat memimpin skor lewat gol Ghozali Siregar pada menit 20 Babak I. Memanfaatkan umpan matang dari Esteban Vizcarra, Ghozali melesakkan bola lewat tendangan dengan kaki kanan dari tengah kotak penalti ke arah sudut kanan atas gawang yang tak mampu diantisipasi Kiper Teja Paku Alam. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib yang bertahan hingga akhir paruh pertama.

        Sayang Supardi Nasir dan kawan-kawan tak mampu mengamankan keunggulan hingga akhir laga. Keunggulan Persib tak bertahan lama. Memasuki Babak II, saat laga baru berjalan 4 menit, striker tim Kabau Sirah, Karl Marx Barthélémy berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dengan tembakan dengan kaki kanan di dalam kotak penalti, Karl Marx berhasil menjebol gawang Persib yang dikawal kiper I Made Wirawan.

        Persib sendiri berpeluang kembali memimpin saat mendapatkan hadiah penalti pada menit 66. Sayang eksekusi penaltih yang dilakukan pemain pengganti Ezechiel N'Douassel gagal menembus gawang Teja Paku Alam. Tendangan pemain yang masuk menggantikan Ghozali pada menit 49 tersebut, terlalu melambung di atas mistar gawang. Skor 1-1 pun akhirnya bertahan hingga laga Babak II usai.

        Hasil imbang di kandang tersebut tentu cukup merugikan tim kebanggaan bobotoh ini. Dengan hanya mendapat tambahan 1 poin, posisi Persib turun di papan klasemen Liga 1 2019. Maung Bandung harus turun 1 tingkat ke posisi 10 dengan raihan 21 poin, tersalip oleh Bhayangkara dengan koleksi 22 poin yang pada laga sebelumnya menang 4-1 atas Barito Putera.

        Begitu pula bagi Kabau Sirah. Tambahan 1 poin tak mampu mengangkat posisi mereka dari dasar klasemen atau peringkat 18. Dari 18 laga yang telah dilakoni, tim asuhan Pelatih Welliansyah tersebut hanya mampu mengoleksi 12 poin, tertinggal 4 poin dari rival utamanya di zona degradasi, Barito Putera yang mengoleksi 16 poin.

        Susunan Pemain
        Persib Bandung
        I Made Wirawan; Supardi Nasir/Erwin Ramdhani, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana; Abdul Aziz, Omid Nazari, Ghozali Siregar/Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra; Kevin van Kippersluis/Bechkam Putra Nugraha
        Pelatih: Robert Rene Alberts
        Semen Padang
        Teja Paku Alam; Roni Rosadi/Apriogi Yunespraga, Agung Prasetyo/Syaful Anwar, Muhammad Rifqi, Dedi Gusmawan; Yoo Hyun-koo/Frido Kristof Yoku, Dedi Hartono, Leo Guntara, Flavio Beck Junior; Vanderley Fransisco, Karl Max Barthelemy.
        Pelatih: Welliansyah.  (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kapten Pesib Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Sisa Musim
        Ini Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya
        Tuntaskan Misi, Persib Hajar Persebaya 4-1  di Pulau Dewata
        Buru Poin Penuh di Laga Kandang Rasa Tandang
        Ezechiel Belum Pasti jadi Starter hadapi Persebaya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 21 48
        2 Madura United 22 38
        3 Borneo FC 22 37