ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        net Pelatih Persib Robert Rene Alberts

        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang

        • Rabu, 18 September 2019 | 03:41:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan timnya dalam kondisi siap untuk menjalani laga landang perdana Putaran 2 Liga 1 2019 kontra Semen Padang, Rabu (18/9/2019) malam.

        Pasalnya, untuk menghadapi laga yang akan digelar di di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut, Robert sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang.

        Selain itu, kepercayaan diri timnya saat ini sedang bagus, seusai meraih kemenangan atas PSS di laga kandang Pekan 17 dan bermain imbang dengan tuan rumah Tira Persikabo pada pekan berikutnya.

        "Untuk Persib, ini pertandingan pertama di putaran kedua di Bandung dan terakhir kami bermain di Bandung bisa menang 1-0 lewat gol di menit akhir," kata Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

        Setelah sempat sulit meraih kemenangan di putaran pertama, permainan tim Maung Bandung menurutnya mulai mengalami peningkatan. Sehingga, Robert optimistis timnya bisa kembali meraih hasil maksimal.

        "Kami melihat ada perbaikan di lini pertahanan tim dan kami tahu prioritasya karena di putaran pertama kemasukan banyak gol. Sekarang kami lebih stabil di pertahanan dan bisa mulai meningkatkan kualitas penyerangan," ungkapnya.

        "Sekarang mulai ada kepercayaan diri lebih dari tim untuk terus melanjutkan catatan bagus di laga kandang. Saya melihat ke depan untuk pertandingan dan melihat ke depan untuk meraih tiga poin besok," tegas Robert.

        Pelatih asal Belanda ini menilai laga kali ini sangat penting. Karena kemenangan sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi Persib di papan klasemen. Karena itu, Robert siap memaksimalkan laga kandang untuk meraih poin sempurna.

        "Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," tandasnya.

        Kendati menghadapi tim juru kunci, pelatih 64 tahun ini enggan jemawa. Robert tetap meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap menjaga fokus.

        "Mereka berada di papan bawah dan ingin tetap bertahan di Liga 1. Kami tentunya harus mengantisipasi. (Kondisi) Semen Padang pastinya sudah berbeda sekarang," tuntasnya.

        Pada laga kandang perdana putaran kedua ini, Robert belum bisa memastikan akan menurunkan gelandang anyarnya, Omid Nazari. Pasalnya, pemain berpaspor Filipina tersebut masih dipantau kondisinya setelah mendapatkan 9 jahitan, karena bus yang ditumpangi skuat Persib mendapatkan lemparan batu seusai laga kontra PS Tira, Sabtu (14/9/2019).

        "Omid dalam latihan pagi tadi terlihat bagus. Tapi masih ada sedikit pembengkakan dan ada darah mengucur. Kami masih harus memonitor dia. Jika masih ada pembengkakan dia tidak bisa bermain, tapi sejauh ini tidak ada infeksi dan dan kalau besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain," jelasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Pemain Persib Enjoy di Latihan Perdana Setelah Libur
        Umuh Muchtar Pertama Kali jadi Manajer Persib pada Musim 2009/2010
        Gatot Prasetyo akan Dampingi Pelatih Kiper Persib
        Hasil Swab Test jelang Kick-off Liga 1, Semua Pemain Persib Negatif Covid-19
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6