web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Sukses Curi 1 Poin di Kandang PS Tira
        juaranews.com Persib bermaian imbang 1-1 dengan PS Tira

        Persib Sukses Curi 1 Poin di Kandang PS Tira

        • Sabtu, 14 September 2019 | 21:39:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bogor - Tim Persib Bandung berhasil mencuri 1 poin saat bertandang ke markas PS Tira Persikabo di Stadion Pekansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam,

        Pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2019 kali ini, Maung Bandung bermain imbang 1-1 dengan tim tuan rumah.

        Kendati hanya meraih 1 poin, hasil ini sudah cukup memuaskan bagi Pelatih Robert Rene Albert. Setidaknya hasil imbang tak terlalu membuat kecewa bobotoh, dan menjadi awal yang baik dalam memulai putaran kedua.

        Pasalnya, secara permainan, anak-anak Bandung cukup mendominasi dalam partai Derby Jabar tersebut. Sempat tertinggal 0-1 dari tuan rumah berkat gol penalti Osas Saha pada menit 16, skuat Maung Bandung cepat bangkit dan akhirnya membalas skor lewat tandukan Nick Kuipiers saat laga Babak I memasuki masa injury time menit 45+2.

        Di Babak II pun, Persib yang tampil tanpa striker andalannya, Ezechiel N'Douassel tampil dominan mendikt anak-anak Bogor. Sejumlah serangan yang dirancanag Esteban Vizcarra-Ghozali Siregar, cukup menyulitkan barisan pertahanan tim asuhan Pelatih Rahmad Darmawan tersebut.

        Tercatat Persib menguasai ball position hingga 52 persen dibanding PS Tira 48 persen. Dari sisi tembakan ke gawang pun, Maung Bandung lebih unggul, dengan total tembakan 13 berding 8, dengan 5 shot on goal berbanding 3 dari PS Tira. Tendangan sudut sebagai pertanda gencarnya serangan juga diungguli Persib dengan 4 corner kick dibanding PS Tira dengan hanya 1 tendangan penjuru.

        Tambahan 1 poin ini memang tidak terlalu banyak mengubah posisi Maung Bandung di papan klasemen. Persib hanya naik 1 strip ke posisi 10 dengan raihan 20 poin dari 18 laga yang sudah dilakoni. Namun setidaknya, hasil imbang ini bisa menjadi modal berharga untuk melakoni laga-laga berikutnya.

        Bagi tuan rumah pun, hasil imbang ini tak mengubah posisi mereka di klasemen hingga Pekan 18 ini. PS Tira tetap berada di peringkat 2 dengan poin 34 tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Bali United yang telah mengemas 41 poin.

        Susunan Pemain
        PS Tira Persikabo
        Angga Saputra; Muhammad Abduh Lestaluhu, Ady Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov; Osas 'Saha' Marvellous Ikpegfua, Muhadi, Muhammad Guntur Triaji, Wawan Febrianto/Roni Sugeng Ariyanto, Parfait Louis Essengue Eloumou Eloumou/Manahati Lestusen, Ciro Hendrique Alves Ferreira E Silva; Loris Arnaud,
        Pelatih: Rahmad Darmawan
        Persib Bandung
        I Made Wirawan; Supardi Nasir/Abdul Aziz, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Henhen Herdiana, Nick Kuipers; Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Ghozali Muharam Siregar/Febri Hariyadi, David Omid Lazarte Nazari; Kevin van Kippersluis
        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35